Walk in Interview PT Gelatik Supra MD dan SPG Sari Roti Semarang Agustus 2019


Tentang PT Gelatik Supra

Sejak didirikan oleh Hadi dan Susie Suprapto, pada tahun 1995, visi kami tetap tidak berubah yaitu melayani klien kami sebagai perpanjangan tangan mereka, memberikan nilai terbaik uang melalui sistem operasi terbaiknya dan yang paling penting orang yang sangat berdedikasi.

Kami sangat percaya bahwa orang adalah aset penting utama kami, sehingga Pada Gelatik, kami terus mencari cara untuk mengembangkan orang-orang kami dalam hal keterampilan, pengetahuan dan sikap sementara pada saat yang sama menjaga suasana belajar bahagia.

Setidaknya penting untuk mendukung hasil terbaik adalah sumber daya fisik yang tepat serta peningkatan konstan sistem operasi kami untuk beradaptasi dengan praktek bisnis yang berubah cepat.

Kami mendapatkan kepercayaan dari klien setia kami untuk reputasi Anda dalam memberikan tanggung jawab dan komitmen.

Pada tahun 2006 kami mendirikan PT Bina Tunas Bestari, dikenal sebagai BTB sebagai afiliasi dengan tujuan menjamin kemerdekaan layanan kami dan kerahasiaan untuk klien kami.

Saat ini usaha bisnis utama kami adalah di bidang ritel, kedepannya, kami selalu berusaha untuk mengekspansi usaha di bidang lain.

Pada saat ini kami nama terkenal dalam industri. Kami telah anggota terkemuka dari industri selama lebih dari 16 tahun dan bekerja untuk beberapa klien terbesar dalam industri; kami tidak diberhentikan oleh siapa pun karena kita tidak bisa diberhentikan oleh siapa saja.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL