Lowongan Kerja CV.Putmasari Pratama untuk Grapari Telkomsel Juli 2019

Dibutuhkan SEGERA : 

FRONTLINER GraPARI PURWOREJO 
FRONTLINER TDC KULONPROGO 


WA 082133111212 / 082323575758


#loker 
#lowker 
#lowongan 
#lowongankerja 
#lowonganpekerjaan

TENTANG

CV. Putmasari Pratama, yang telah menjadi Mitra Authorized Distributor Telkomsel sejak Perjanjian Kerjasama Tahun 2010 — 2013 yang kemudian dilanjutkan dengan Perjanjian Kerjasama Tahun 2013 — 2015 di Cluster Pati (Kab.Pati & Kab.Rembang) dan sekarang Tahun 2015 — 2018 di Cluster Magelang (Magelang, Purworejo, Temanggung, Kulonprogo, Wonosobo) mensinergikan tagline Begitu Dekat , Begitu Nyata tersebut dengan konsep layanan kami yaitu One Stop Service untuk pelanggan.

ONE STOP SERVICE

One Stop Service ini adalah konsep pelayanan yang kami berikan untuk para pelanggan setia Telkomsel di cluster dengan menempatkan Telkomsel Distribution Center (TDC) sebagai fungsi penjualan serta GraPARI sebagai fungsi pelayanan after sales di satu atap atau gedung. Hal ini sangat memudahkan para pelanggan baik Outlet maupun pengguna layanan untuk mendapatkan semua layanan layanan prima Telkomsel. 

Hal tersebut kami berikan bagi para pelanggan, baik outled maupun pengguna layanan, supaya bisa mengakses semua jenis layanan prima Telkomsel dalam sebuah paket yang sangat memudahkan. Salah satunya adalah sebagai pengantar solusi yang menyuguhkan layanan pembayaran daring (online), “Integrated System for Inject downline” (www.isidw.com)

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL