Lowongan Kerja Guru PAUD Jogja Green School Juli 2019

TENTANG

Bermula dari mimpi sejak lama dimana terdapat suatu sekolah yang dekat dengan alam dimana setiap anak dapat menjadi dirinya sendiri, bukan menjadi gurunya, maupun orang tua nya dan tetap terfasilitasi dalam pembelajaran dan proses perkembangan karakter anak. 


Berdiri di tahun 2010, Jogja Green School berdiri dimulai dengan jenjang pendidikan kelompok bermain dan penitipan anak. Kami memulai pendidikan karakter anak untuk berempati dengan sesama, cinta terhadap lingkungan, santun kepada pengajar dan orang tua sedini mungkin. Kami sadar masa depan bangsa ini dimulai dari mereka yang saat ini sedang dalam pertumbuhan dan berusaha mengenal dunia. Apa yang mereka lihat, dengar, dan saksikan akan mempengaruhi pola pikir dan perspektif mereka memandang dunia. Karena suatu saat ketika tongkat estafet masa depan ini digulirkan, masa depan bangsa ini akan berada di tangan mereka. Maka dari itulah empati, pluralisme, adat, sopan santun, dan berbagai sifat kemanusiaan yang lain kami ajarkan agar mereka menjadi pribadi yang kuat dan menyayangi sesama. 

Jogja Green School berusaha untuk memfasiltasi segala kebutuhan pendidikan anak anak agar mereka dapat tumbuh dan berkembang sesuai dengan jati diri mereka. Beranjak dari hanya pada jenjang Kelompok Bermain, kami melanjutkan untuk memfasilitasi mereka dengan lingkungan belajar dan fasilitas yang kondusif hingga jenjang Sekolah Dasar.

Lowongan Kerja

Jogja Green School membutuhkan guru untuk posisi:

GURU PAUD

Kualifikasi:

1. Menyukai dunia anak 
2. Sabar
3. Kreatif
4. Pendidikan min S1 diutamakan PG PAUD
5. Menguasai IT
6. Dapat mengasuh anak usia 3 bulan sampai TK
7. Mampu bekerja sama dalam tim
8. Maksimal usia 35 tahun

CV dan surat lamaran dapat dikirim melalaui:

email:


atau via pos atau datang langsung ke:

Jogja Green School
Dusun Jambon RT 04 RW 22
Salakan, Trihanggo, Gamping, SLeman
D.I. Yogyakarta 55291

Lamaran diterima paling lambat 31 Juli 2019

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL