Lowongan Kerja Guru Seni Musik dan Guru Desain Yayasan Lembaga Pendidikan Al Firdaus


Perusahan dibidang pelayanan pendidikan terdiri dari Taman Pendidikan Pra Sekolah (TPP), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah (SM) Al Firdaus.

Sekolah Al Firdaus berdiri sejak 17 Maret 1997 diawali dengan unit pendidikan di tingkat prasekolah di wilayah Surakarta, Jawa Tengah dan dilanjutkan dengan pendirian sekolah dasar dan sekolah menengah. Al Firdaus mengkombinasikan nilai-nilai Islam, Nasional, Global yang setiap mata pelajaran (knowledge) dihubungkan secara tema kolaborasi (concepts) melalui trans atau global context, di samping siswa memahami isi/konten materi pelajaran, siswa juga mampu mengkaitkan dengan hal lain secara luas serta mengembangkan keterampilan metacognitive (skills), berusaha mempunyai akhlak dan sikap pelajar yang berbudi tinggi (attitude) serta mengamalkan ilmu dan pengertiannya dalam aksi (action) baik di sekolah maupun di rumah sebagai hasil dari pembelajarannya.

Cita-cita Al Firdaus adalah mempersiapkan Islamic Global Citizen yang kuat dalam segi afektif, kognitif, dan psikomotor.

Nilai-nilai internasional yang dibangun di Al Firdaus berdasarkan pada tiga unggulan, yaitu nature, culture, dan language dari kearifan lokal Indonesia.

Seluruh unit pendidikan di bawah naungan Yayasan Lembaga Pendidikan Al Firdaus resmi menjadi sekolah kandidat framework pendidikan internasional International Baccalaureate. Unit-unit pendidikan yang resmi berkolaborasi dengan IB adalah Primary Years Program yang setingkat TK – SD dan Middle Years Program setingkat SMP hingga kelas 10 SMA yang mulai diterapkan di Al Firdaus sejak tahun pelajaran 2018/2019.

GURU DESAIN (ICT)

Persyaratan Umum

1. Pria/ Wanita

2. Beragama Islam

3. Mampu membaca Al Quran

4. Menyukai dunia anak-anak

5. Diutamakan yang berpengalaman mengajar

6. Usia Maksimal 34 tahun

7. mampu berbahasa inggris aktif

8. Pendidikan Minimal S1 Jurusan Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer, Teknik Informatika, Informatika, Sistem Informasi, Management Informatika, Ilmu Komputer

9. IPK Minimal:2.8

10. Profesional dan dapat bekerja secara team maupun Individu

GURU SENI MUSIK

Persyaratan Umum

1. Pria/ Wanita

2. Beragama Islam

3. Mampu membaca Al Quran

4. Menyukai dunia anak-anak

5. Diutamakan yang berpengalaman mengajar

6. Usia Maksimal 34 tahun

7. mampu berbahasa inggris aktif

8. Pendidikan Minimal S1 Jurusan Etnomusikologi, Pendidikan Seni Musik

9. IPK Minimal:2.8

10. Profesional dan dapat bekerja secara team maupun Individu

Kirim lamaran ke secara offline kepada :

HRD Yayasan Lembaga Pendidikan Al Firdaus
Jl Dr. Soepomo No. 6 A Surakarta, Telp (0271) 733494, 732424,

humas : 081326678800

Atau Email :[email protected] (300 kb)

Maksimal 29 Juli 2019

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL