Lowongan kerja RS. Bhina Bhakti Husada Rembang Berbagai Posisi Juli 2019


PT. Bhina Raharja Group ikut berpartisipasi dalam dunia kesehatan dengan hadirnya Rumah Sakit Bhina Bhakti Husada yang menyediakan fasilitas dan layanan kesehatan berkualitas yang dapat diandalkan. dengan teknologi terkini dan tenaga profesional yang berkompeten dalam disiplin ilmu.

PT. Bhina Raharja Group akan meresmikan Rumah Sakit yang berlokasi di kota Rembang Jawa Tengah bagian selatan tepatnya di Jalan Pemuda KM. 04 Rembang, Jawa Tengah Pada tanggal 11 Mei 2018. Lokasi rumah sakit yang strategis dekat pusat kota Rembang dan jalan utama Rembang-Blora.Rumah Sakit unggulan kelas C dengan mutu pelayanan “berstandart Internasional” yang akan menjadi pusat rujukan bagi rumah sakit maupun jaringan klinik yang ada di wilayah Rembang dan sekitarnya.

Sebuah RS swasta di bawah PT. Bhina Raharja Husada, dibangun di atas lahan +/- 10.000 m2, di Jl. Pemuda Km. 4 Rembang, Jawa Tengah. Bangunan 6 lantai dengan lahan parkir untuk sekitar +/- 50 mobil.Dalam memberikan pelayanan kesehatan, RS Bhina Bhakti Husada memiliki komitmen untuk melayani dengan sepenuh hati, menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang bermutu dan efisien yang berpedoman pada Visi dan Misi RS Bhina Bhakti Husada.

RS Bhina Bhakti Husada mengembangkan pelayanan kesehatan secara menyeluruh didukung dengan dokter dan team perawat yang professional serta fasilitas modern. RS Bhina Bhakti Husada akan selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan pasien maupun keluarga pasien. Diharapkan keberadaan rumah sakit di Rembang, yakni RS. Bhina Bhakti Husada dapat menjadi solusi bagi masyarakat sekitar dan lingkup lebih luas yang membutuhkan layanan kesehatan.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL