Lowongan Kerja Admin, Admin GA, Stage Crew di Saloka Park Semarang Agustus - September 2019

Lowongan Kerja Saloka Park




PT PANORAMA INDAH PERMAI (SALOKA THEME PARK)
Jl. Fatmawati No 154 Tuntang Kab. Semarang

Saloka Park hadir sebagai destinasi baru rekreasi keluarga yang dapat diakses warga kawasan JogloSemar (Jogja-Solo-Semarang) dan Jawa Tengah. Lokasinya sangat strategis di jalur utama Semarang-Solo. Saloka Theme Park ini diklaim sebagai tempat wisata terbesar di Jawa Tengah dengan 25 wahana seru.

Taman hiburan ini dibuka untuk umum 15 Desember 2018 di area seluas 18 hektar. Nama Saloka diambil dari legenda lokal Baru Klinthing (seekor naga hijau yang bisa bicara). Baru Klinthing adalah anak Nyai Salokantara, yang mengawali terjadinya Rawa Pening. Karakter Baru Klinthing yang bersifat jujur, pemberani, cerdas, dan bersahabat ini pun dijadikan maskot tempat wisata ini.

Taman hiburan keluarga ini buka setiap hari. Mulai dari pagi hingga malam hari pada akhir pekan. Sedangkan pada hari biasa buka sampai sore hari.

JSaloka kini menjadi satu-satunya tempat wisata terbesar di Jateng dengan sajian permainan paling lengkap. 25 wahana yang disiapkan Theme Park ini terbagi dalam empat zona.

Zona tersebut meliputi Zona Pesisir antara lain tempat tiket, pasar seni saloka, lumbung ilmu galileo dan lain-lainnya. Zona kedua yakni Balalantar, kemudian Zona Segara Prada dan Zona Ararya.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL