Lowongan Kerja Sun Star Motor (Mitsubishi) Purwokerto Posisi Customer Satisfaction Service Agustus 2019


Sun Motor lahir dari sebuah tekad dan kegigihan Bapak dan Ibu Sundoro Hosea pada tahun 1974 di Solo, Jawa Tengah. Dengan nama UD Sun Motor, bidang usaha yang ditekuni pada awalnya adalah kredit mobil di beberapa kota di Jawa Tengah. Dengan semangat dan kerja keras, usaha ini berkembang menjadi dealer besar mobil dan sepeda motor, bahkan melangkah juga ke bisnis lain.

Pantang menyerah, jujur dan fokus pada pekerjaan merupakan falsafah kerja yang secara konsisten dijalankan pasangan ini dalam mengembangkan bisnis dan diturunkan pada anak-anaknya sampai hari ini. Hasilnya terbukti dari perkembangan perusahaan ini dari tahun ke tahun. Sampai saat ini Sun Motor telah dipercaya oleh para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yang menjadi pemain utama dalam bisnis otomotif di Indonesia. Ada 25 cabang di Jakarta, Surabaya Semarang, Solo, Malang Denpasar, dan kota-kota besar lain di Indonesia.

Tantangan adalah selalu menjadi peluang untuk berkembang bagi Sun Motor. Maka, dari mobil dan sepeda motor, Sun Motor juga merambah ke bisnis properti, jasa keuangan dan penyewaan kendaraan.

Didukung lebih dari 1.000 karyawan yang secara berkala mendapat pelatihan dan pengembangan, Sun Motor terus menapaki bisnis dengan visi menjadi perusahaan terkemuka dan menciptakan nilai bagi stakeholdersnya. Untuk memenuhi hal tersebut, Sun Motor tak akan berhenti memberikan produk dan layanan berkualitas dengan harga yang terjangkau pada konsumen.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL