Lowongan Kerja Batik Wening Yogyakarta Posisi Asisten Produksi dan SDM Penjahit


Tentang Kami

Wening Batik berdiri pada tahun 2004 di Yogyakarta, oleh H. Ady Munasir besama dengan Wening Angga W,S.Si. Batik Wening bermula hanya memproduksi batik Cirebon yang kemudian dipasarkan di wilayah Yogyakarta dan Solo. Lalu perlahan batik wening mulai membuka rumah batik di Yogyakarta sebagai tempat para bakul/ penjual dapat membeli batik khas Cirebon.

Selain menjadi produsen, batik Wening juga menjadi supplier mayoritas toko di Yogyakarta. Dalam perkembangannya dari tahun ke tahun, batik Wening bekerjasama dengan perajin-perajin yang ada di kota Yogyakarta, Solo, Madura, Pacitan, Pekalongan dan lain sebagainya, sebagai bentuk upaya melestarikan, menumbuhkan tradisi batik Cirebon, meningkatkan kesejahteraan masyarakat Trusmi Plered Cirebon pada khususnya dan menumbuhkan industri kerajinan batik Indonesia pada  umumnya.

Seiring berjalannya waktu, batik Wening akhirnya membuka second label, bernama Wening’s line. Brand Wening’s Line berdiri pada tahun 2011, setelah berdirinya Batik Wening tahun 2004.

Awalnya, Wening’s Line hanya menghasilkan product yang sketch design yang jahitannya pun dibuat oleh pemiliknya sendiri. Beliau mempunyai satu orang penjahit yang membantu bekerja menghasilkan busana-busana yang hanya ‘made by order’, karena keterbatasan SDM yang ada. Semakin berjalannya waktu, sketch design dan hasil dari busana-busana tersebut dengan tetap mempertahankan karakter busana yang ethnic, feminin namun juga elegant sehingga semakin menarik pelanggan. Wening’s Line semakin berkembang hingga mampu membangun teamwork yang bekerja menghasilkan product Wening’s Line, batik maupun private order yang semakin meningkat.

Kini, Wening’s Line sebagai pelengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal pengolahan kain menjadi busana. Dengan rancangan sketch yang menarik yang sangat dituntut kreatifitas, menambah nilai prestise bagi pemakai sehingga para konsumen pun terpuaskan. (batikwening.com)


Batik Wening membuka kesempatan berkarier untuk bergabung bersama kami sebagai:

1. ASISTEN PRODUKSI

Kualifikasi:

- Pendidikan D3 / S1 Tata Busana
- Pria / Wanita usia min. 21 tahun
- Menguasai Ms. Office
- Kreatif dan berkomunikasi dengan baik
- Aktif dan menguasai media social
- Dapat bekerja dengan baik, secara tim dan individu
- Bertanggung kawabJujur, Rajin, Ulet, Teliti, Professional, Mau belajar & bekerja keras

2. SDM PENJAHIT

Kualifkasi:

- Pria / Wanita usia min. 18 tahun
- Memiliki salah tahu kemampuan, Pola, Potongan, Jahit, dan Bordir
- Mampu bekerja dengan target yang ditentukan
- Berkepribadian baik, jujur, ulet, terampil, dan kreatif
- Mampu bekerjasama dalam team & berkomunikasi aktif

Benefit:

Gaji Pokok, min. UMR
Bonus Target
Uang makan
Bonus Tahunan

Kirimkan lamaran & CV Anda ke:


atau ke:

BATIK WENING
Jl. Godean km. 4 Ruko Gading Mas
No. 7A Yogyakarta

Contact person:

Ibu Yenni  0817 7547 5999

Maksimal 11 Oktober 2019

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL