Lowongan Kerja IT Support PT Indaco Warna Dunia Solo

PT. Indaco Warna Dunia mulai beroperasi pada tahun 2005 di Jakarta. Pada awalnya, kami hanya bergerak pada produksi cat NC untuk bidang otomotif dan sintetik alkyd serta cat anti-karat untuk industri logam berat. Dalam perkembangan selanjutnya, kami mencoba memproduksi cat dekoratif berbahan dasar air yang sedang digandrungi oleh pasar cat Indonesia.

Kini, kami bermarkas di Surakarta - atau lebih dikenal dengan sebutan kota Solo - di provinsi Jawa Tengaj, kami sekarang dan selanjutnya akan terfokus pada usaha untuk mengembangkan cat dekoratif berbahan dasar air dan pelarut. Jangkauan pasar kami meliputi pengecer dan distributor besar.

Tahun 2014 PT. Indaco Coating Industri melakukan akuisisi terhadap anak perusahaanya yakni PT. Warna Dunia yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan sehingga berganti nama menjadi PT. Indaco Warna Dunia. Sejak januari 2015, PT. Indaco Warna Dunia membentuk joint venture bersama Northstar, perusahaan private equity dari Singapura, dalam rangka penanaman modal untuk persiapan Initial Public Offering dalam kurun waktu 3-5 tahun ke depan.

LOWONGAN PEKERJAAN IT SUPPORT STAFF


IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL