Lowongan Kerja Dokter Umum di Klinik Estetika Arasti Yogyakarta

Lowongan Dokter Umum

Klinik Estetika Arasti adalah klinik jasa perawatan wajah & kulit sedang membuka cabang di Godean, Sleman, membutuhkan perawat dengan penjelasan sebagai berikut :

Dokter Umum

Syarat

1. Diutamakan wanita
2. Usia maksimal 35tahun 
3. Berpenampilan menarik 
4. Memiliki excellent communication skill dan ramah 
5. Memiliki STR aktif 
6. Memiliki passion yang tinggi di bidang kecantikan
7. Bersedia kerja di hari sabtu 
8. Jika diterima, berkomitment tidak membuka/praktek yang sama dengan jobdesk sebagi dokter estetika diluar tempat kerja 

Kompensasi

1. Gaji pokok
2. Bonus omset
3. BPJS kelas 1
4. THR

Ditempatkan : Godean-sleman-Yogyakarta 

Bagi yang berminat CV dikirim ke [email protected]

WA 081328282859

Maksimal 24 Desember 2019

www.klinikarasti.com
Klinik Utama Estetika Arasti 
Perumahan Limbangan Baru, Jalan Lily, Sokanandi, Banjarnegara

PROFIL KLINIK ESTETIKA ARASTI

Wajah dan kulit yang cerah dan sehat menjadi dambaan setiap orang. Dalam kehidupan sehari-hari wajah dan kulit selalu terpapar oleh sinar matahari, debu dan bebagai macam polusi. Untuk menjaga agar kulit tetap cerah dan sehat perlu perawatan rutin oleh ahli yang berpengalaman.

Klinik Estetika Arasti adalah klinik berijin resmi dari Dinas Kesehatan Banjarnegara yang memberikan layanan kesehatan dan perawatan kulit dan wajah oleh Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin.

Berawal dari klinik yang berdiri sejak tanggal Oktober 2015,Klinik Estetika Arasti hadir untuk melayani keinginan masyarakat untuk kulit yang cerah dan sehat. Didukung oleh dokter spesialis kulit dan kelamin berpengalaman, produk - produk yang terstandar dan pelayanan terbaik.

Visi

Menjadi pilihan layanan estetika  dan kesehatan kulit dan kelamin yang terdepan dengan pelayanan berorientasi kepada pasien.

Misi

Meningkatkan kualitas kesehatan kulit dan kelamin masyarakat     Menigkatkan kesadaran masyarakat dalam penanggulangan penyakit kulit dan kelamin.

Fasilitas Klinik Estetika Arasti

Ruang Tunggu     Ruang Periksa     Ruang Farmasi     Ruang Tindakan     Ruang Admisi     Ruang Rekam Medis

Legal dan Perijinan (terlampir)

Ijin Klinik Utama Arasti : Izin Penyelenggaraan Klinik 445.5/6127/Kes/2015     SIP Dokter Spesialis Kulit & Kelamin : 33.04/060/012/848 SIPA Apoteker :19890625/SIPA 33.04/2015/20110

Layanan Estetik Arasti

Peremajaan kulit alami dengan  PRP

PRP (Platelet Rich Plasma)adalah komponen dari sel darah yang mengandung Growth Factor yang akan meremajakan dan meregenerasi kulit. Salah satu keuntungan PRP adalah karena berasal dari darah sendiri maka reaksi alergi maka reaksi aleri atau penolakan tubuh pada benda asingdapat dinihilkan dan tidak memiliki efek samping.

Facial  ekstraksi komedo

Facial, paket perawatan wajah, facial aromatherapu, facial dan pijat dengan krim dan bahan lain dapat membersihkan kulit secara lebih mendalam. Facial bertujuan merelaksasi kulit wajah. Sehingga tidak haanya membersihkan tetapi juga menyejukkan kulit anda.

Dermal filler

Jika anda tidak ingin melakukan bedak plastik, dermal filler merupakan pilihan yang tepat untuk mengembalikan volume wajah yang hilang atau berkurang dengan hasil natural.

Fototerapi

Merupakan suatu strategi pengobatan dalam bidang dermatologi yang digunakan untuk berbagai jenin kelainan kulit. Beberapa penyakit yang efektif dapat ditangani dengan fototerapi  yaitu psoriasis, dermatitis atopik, vitiligo, Cutaneous T Cell Lymphoma (CTCL), skleroderma dan lain-lain.

Mikrodermabrasi

Merupakan tindakan pengelupasan kulit menggunakan alat khusus dengan bahan utama Kristal halus. Layanan ini cukup popular untuk mengecilkan  pori-pori kulit yang  besar, mengurangi kerutan, mengangkat sel kulit mati dan mengurangi lubang-lubang bekas jerawat dan flek.

LHE Microtheraphy

Merupakan tindakan peremajaan kulit dengan teknologi Light / Heat Energy Therapy.

Konsultasi dokter

Memberikan konsultasi berkait estetika dan kesehatan kulit & Kelamin terhadap pasien dan masyarakat yang membutuhkan

Sumber : UII Career Center

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL