Lowongan Kerja Front Office Klinik Gigi Joy Dental Yogyakarta

Profil Klinik Gigi Joy Dental Yogyakarta 


Klinik Gigi Joy Dental Yogyakarta adalah salah satu klinik gigi di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Purwokerto yang menyediakan pelayanan perawatan gigi dan mulut umum dan spesialistik. Klinik Gigi Joy Dental saat ini sudah terdapat 4 buah cabang di kota Yogyakarta dan 1 cabang di Purwokerto. Jadwal praktek klinik Joy Dental Senin – Sabtu mulai jam 09.00 – 21.00 dan Minggu (khusus Joy Dental Premium Jakal) jam 09.00 – 15.00.

Dengan mengusung Tagline “One Stop Family Dental Care” Klinik Gigi Joy Dental merupakan klinik gigi yang menawarkan fasilitas yang ramah untuk keluarga dari berbagai usia. Di desain dengan konsep yang mewah dan elegan, Joy Dental menjanjikan kenyamanan bagi pasien yang datang.

Saat ini Klinik Gigi Joy Dental memiliki 28 Dokter gigi umum, 7 Dokter gigi spesialis Orthodonsi, 1 Dokter spesialis Bedah Mulut, 3 Dokter spesialis Konservasi gigi, dan 1 Dokter Spesialis Prostodonsi. Dilengkapi dengan tim manajemen yang handal dan pelayanan front liner yang ramah, menjadikan Klinik Gigi Joy Denal pilihan terbaik bagi kesehatan gigi dan mulut keluarga Indonesia.

JOIN US NOW

FRONT OFFICE

1. Pendidikan min D-III semua jurusan, IPK Minimal 3,00
2. Mampu bekerja dalam tim
3. Domisili Yogyakarta

Lamaran dikirimkan ke (mohon mencantumkan posisi)


Info : 0878-9191-4357

Alamat : Jl KALIURANG KM 5,2 NO 21 (Sebelah Rempah Asia)

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL