Lowongan Kerja Video Editor Jogja Painting Terbaru

Jogja Painting adalah perusahaan di bidang Art and Creative Agency yang terus bertumbuh hingga saat ini. Jogja Painting selalu menjadi pelopor dalam pembaharuan karya seni kekinian yang banyak diminati masyarakat baik manual maupun dengan teknologi terbarukan.

Dengan visi yang tinggi dan didukung banyaknya kemajuan yang telah dilakukan, maka kami mencari kandidat yang berpengalaman dan kreatif sebagai Video Editor untuk bergabung bersama kami. Saat ini video menjadi solusi cerdas dalam menyampaikan pesan perusahaan melalui media online, maka Video Editor menjadi sangat penting bagi pertumbuhan perusahaan.

Video editor harus memiliki pengetahuan yang luas tentang storytelling, foto, video, dan desain. Video Editor juga bertugas mengambil gambar, mengedit, serta mengembangkan video untuk mengabadikan momen penting dalam proyek kreatif yang dikerjakan di Jogja Painting.

Kualifikasi:

- Memiliki pengalaman dalam bidang video dan editing
- Mampu mengambil gambar dan video yang baik
- Mengetahui tentang perkembangan industri kreatif
- Memiliki kemampuan dalam membuat konsep kampanye dan ide
- Mampu berkerja sama dalam tim, berkomunikatif, dan penampil yang baik
- Domisili di Yogyakarta

Jika Anda tertarik untuk mengerjakan proyek yang menyenangkan dan kreatif, kami akan senang Anda bergabung dengan kami. Silakan kirimkan lamaran kerja dilengkapi dengan CV dan portofolio melalui email 


dengan subjek: Jogja Painting_Nama Lengkap_Video Editor.

Jogja Painting 
Plaza UNY 4th Floor Jl. Affandi / Gejayan, Depok Sleman Yogyakarta 

Maksimal 31 Desember 2019

Sumber : UII Career Center

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL