Lowongan Kerja PT. Ayla Java Mandira Januari 2020 (Helper, Driver, Sales, Telemarketing) Sukoharjo

PT. AYLA JAVA MANDIRA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa distribusi  produk-produk yang dibutuhkan oleh “HOREKA”dengan didukung oleh tenaga yang berpengalaman, terlatih dan memiliki dedikasi tinggi serta motivasi yang tinggi untuk mencapai keberhasilan, sehingga selalu siap untuk menjalankan pekerjaan dengan cara memenuhi komitmen, memberi kepastian serta berusaha untuk memberikan kepuasan bagi mitrausaha.

Pada awalnya sejak dirintis dari tahun 2013, PT. AYLA adalah sebuah unit usaha yang masih berbentuk UD yang pada saat itu hanya menjadi distributor tisu dari PT. UNIVENUS – SINAR MAS GROUP untuk produk HOREKA yaitu tisu LIVI di eks Karesidenan Surakarta. Dengan menyewa sebuah gudang kecil di wilayah Solo Baru, lambat laun unit usaha ini mulai berkembang sehingga sejak tahun 2014 memperluas layanan produknya dengan bekerjasama dengan PT. NESTLE untuk menyalurkan produk minuman di pasar HOREKA di wilayah eks karesidenan Surakarta.

Unit usaha kecil yang sedang berkembang tersebut saat ini telah menjadi sebuah PT  yaitu PT. AYLA JAVA MANDIRA yang sekarang telah memiliki lahan sendiri seluas 2300 m2 yang sekarang sedang dipersiapkan untuk gudang dan perkantoran di wilayah kerja Surakarta.

PT. AYLA JAVA MANDIRA  bersama-sama dengan mitra usaha saling mendukung dan bekerja sama untuk meningkatkan penjualan dan distribusi melalui proses yang tepat dan terarah, dengan support system sesuai dengan kebutuhan mitra usaha.

LOWONGAN KERJA

Dibutuhkan segera:

1.HELPER
2. DRIVER
3. SALES DAN SALES CANVAS
4. TELEMARKETING

GAJI UMK + BONUS

MEMPUNYAI SIM A UNTUK DRIVER

MINIMAL LULUSAN SMA/SMK

Kirim lamaran : jl. Langenharjo no 31b. Sukoharjo

PT. Ayla Java Mandira ATAU EMAIL KE [email protected]

No. Hp 089648588967

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL