Lowongan kerja PT. Pan Brothers Tbk. - Staff Legal - Boyolali


Pan Brothers dan holding garmen di Indonesia (PBRX) memiliki pabrik (fasilitas produksi) di Tangerang, Bandung, Tasikmalaya, Boyolali, Sragen dan Ungaran.

Lini Produk di pabrik garmen: "Pakaian Teknis, Fungsional dan Aktif": Jaket yang cocok untuk Naik Salju, Pakaian Luar Ski, Jogging, Hiking, dan Olahraga dan Aktivitas Luar Ruangan lainnya, dll, "Kain Tenun": Jaket Empuk dan Ringan,  Celana, Celana Pendek, Celana Baju Kemeja Kasual, dll. Serta “Pakaian Potong dan Jahit Rajut”: Kemeja Polo, Kemeja Golf, Baju Olahraga, Pakaian Keringat dll.

PBRX didukung oleh tenaga kerja terampil yang kuat dan tim manajemen ahli, dengan kapasitas produksi ditargetkan mencapai 130 juta garmen pada tahun 2021, didirikan pada tahun 1980 dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 1990.

PBRX mematuhi beberapa akreditasi: peraturan keselamatan, praktik kerja yang sehat, dan hak asasi manusia (bersertifikat ISO 9001 & ISO 14001; WRAP (Produksi Terakreditasi yang Bertanggung Jawab Seluruh Dunia); GSV (Verifikasi Keamanan Global); SA 8000; OHSAS; C-TPAT dan EDGE /  Sertifikasi Kesetaraan Gender).  Menerima Penghargaan Ekspor Primaniyarta, Penghargaan Industri Hijau, 4.0 Penghargaan Manufaktur.  Dll

 Juga terlibat dalam pengembangan produk, pembuatan kain, bordir, binatu, percetakan dan ritel.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL