Lowongan kerja PT. Sabdo Palon - Asisten Apoteker - Sukoharjo

PT. Sabdo Palon membuka lowongan untuk posisi Asisten Apoteker dengan kualifikasi dibawah ini :


Bagi anda yang berminat, segera kirimkan surat lamaran ke email j[email protected] dengan judul Lamaran_TTK(spasi)NAMA LENGKAP

Atau Hubungi

081 226 174 006 (Faris)
085 640 752 534 (Bahrul)

PROFIL PERUSAHAAN

Berawal dari penjual jamu sejak tahun 1976 oleh Bapak H. Giyanto Mitro Atmojo dan Ibu Hj. Arini di Pasar Nguter Sukoharjo. Desa Nguter adalah tonggak sejarah jamu di Sukoharjo sebagai sentra jamu sejak dahulu di kabupaten Sukoharjo bahkan di kabupaten Wonogiri.

Kebiasaan merantau warga Sukoharjo dan Wonogiri turut mendukung industri ini tumbuh dengan pesat sehingga mudah dikenal hampir seluruh pelosok negeri.

Dimulai dengan menjual empon-empon dan kebutuhan jamu pada umumnya seperti: tenggok, botol, tapil, selendang dll.

Sekarang telah berubah menjadi Pabrik Jamu Sabdo Palon dengan macam-macam produknya: godogan, serbuk, pil, sirup, kapsul ekstrak dan varian produk lainnya. Hal ini untuk menjawab kebutuhan konsumen agar lebih praktis dan terjaga mutu dan kwalitasnya.

Produk-produk jamu Sabdo Palon bermanfaat untuk pria atau wanita, remaja atau orang tua, dalam keadaan sehat maupun sakit.

Jamu-jamu Sabdo Palon dibuat dari bahan-bahan alami bersih dari zat-zat kimia berbahaya bagi tubuh manusia. Diramu oleh ahli yang menghasilkan jamu berkhasiat.

Sekarang Sabdo Palon sudah mempekerjakan ribuan karyawan. Sabdo Palon mengembangkan usahanya guna mempromosikan produk-produknya.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL