Lowongan kerja PT Victory Chingluh Indonesia Terbaru Gratis!

PT Victory Chingluh Indonesia adalah salah satu anak cabang dari Chingluh Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri alas kaki.

Chingluh pertama kali didirikan pada tahun 1969 oleh Su Chingluh, dan saat ini telah memiliki 12 Pabrik yang tersebar di beberapa wilayah Asia yaitu di China, Vietnam, dan Indonesia.

PT Victory Chingluh Indonesia memiliki 2 pabrik yang terletak di daerah Tangerang, yang pertama pabrik untuk produksi sepatu Adidas yang telah beroperasi sejak April 2008 dan pabrik kedua untuk produksi sepatu Nike yang mulai beroperasi pada Oktober 2010.

lowongan kerja terbaru

PT Victory Chingluh Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan tingkat SMA/SMK/D3/S1 untuk beberapa posisi yang nantinya akan ditempatkan di pabrik yang berada di Tangerang.

PT Chingluh selalu update jika mereka membuka lowongan pekerjaan. untuk cek lokernya, silahkan kunjungi LINK RESMI DI BAWAH INI UNTUK MENGHINDARI PENIPUAN :


Alamat PT Victory Chingluh Indonesia

Sukaasih, Jl. Raya Pasar Kemis No. 03, Pasar Kemis,
Kec. Pasar Kemis, Tangerang, Banten 15560

" Dipertegaskan kembali bahwa dalam hal proses perekrutan karyawan, PT Victory Chingluh Indonesia tidak memungut biaya apapun alias GRATIS tanpa biaya!!! dan dilarang untuk membayar biaya apapun kepada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan Perusahaan atau pihak HRD!!!” 

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL