Lowongan kerja Ganesha Operation (GO) - Pengajar Ekonomi, Geografi, Matematika, Fisika, Bahasa Inggris - Baturetno , Pacitan, Wonogiri, Wonosari

Ganesha Operation (GO) membuka lowongan pengajar:

1. Ekonomi (Baturetno, Pacitan)
2. Geografi (Pacitan)
3. Matematika (Wonogiri, Wonosari Gunung Kidul)
4. Fisika (Wonogiri)
5. Bahasa Inggris (Wonogiri)

Kualifikasi

1. Minimal Pendidikan S1
2. Berdedikasi dalam dunia pendidikan
3. Siap mengikuti rangkaian tes dan diklat

Kirim lamaran ke:

Jl. Ahmad Yani No 132, Wonogiri
Telp. (0273) 324050

Atau email ke :


MAKSIMAL 7 APRIL 2020

Tentang GO

Bimbingan Belajar Terbaik dan Terbesar Se-Indonesia

Bimbel Ganesha Operation merupakan lembaga bimbingan belajar terbaik dan terbesar di Indonesia. Berdiri sejak 1 Mei 1984 di Kota Bandung, saat ini Ganesha Operation telah tersebar di 265 kota di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Ambon.

Bagaimana GO dapat meningkatkan prestasi para muridnya?

GO selalu berusaha meningkatkan prestasi siswa-siswanya dengan menjalankan pembelajaran yang nyaman dan menyenangkan. Siswa dapat belajar dengan fasilitas-fasilitas yang memastikan pengajaran betul-betul terasa nyaman. Semenjak berdirinya, GO juga telah menggunakan cara-cara kreatif yang menyenangkan para siswa dalam memahami pelajaran dan mengerjakan soal. Seperti Konsep The King, adanya break dalam satu sesi kelasnya, dan cara-cara lainnya yang dapat kamu lihat disini! Siswa pun tak perlu sungkan untuk meminta tambahan diluar kelas, guru-guru di GO akan menyambutnya dengan hangat.

GO juga saat ini memiliki inovasi terbaru yaitu aplikasi GOKreasi! Aplikasi ini dapat digunakan oleh siswa dan orangtua untuk menunjang pembelajaran dan memantau perkembangan belajar. Didalamnya juga terdapat banyak sekali soal yang dapat siswa kerjakan dimana saja dan kapan saja.

Apa perbedaan GO dengan bimbingan belajar lainnya?

GO merupakan satu-satunya bimbingan belajar yang berhasil meluluskan siswanya sebanyak 41.000 lebih lulus ke PTN, 1.850 lebih diantaranya diterima di kedokteran.GO juga satu-satunya bimbingan belajar yang mengadakan TOBK (Try Out Berbasis Komputer) untuk persiapan UTBK-SBMPTN menggunakan metode Blocking Time dan sistem penilaian menggunakan IRT (Item Response Theory) dimana bobot setiap soal ditentukan oleh jawaban-jawaban dari peserta tes.

Metode ini valid untuk GO gunakan karena jumlah peserta TOBK diatas 10.000 siswa. GO memiliki aplikasi penunjang yang bernama GO Kreasi. Aplikasi ini bisa banget dimanfaatkan oleh siswa dan orangtua. Orang tua dan siswa dapat memantau kemampuan belajar siswa dengan sistem informasi akademik yang terpadu. Ada juga laporan try out, kehadiran siswa dan masih banyak lagi menu unggulan lainnya. Adanya EPB (Evaluasi Prestasi Belajar) yang dapat dimanfaatkan siswa dan orangtua untuk melihat perkembangan prestasi belajar siswa.

Siapa saja yang dapat mengikuti program pembelajaran di GO?

Pelajar mulai dari kelas 3 SD sampai kelas 12 SMA serta alumni dapat mengikuti program-program pembelajaran yang tersedia di GO.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL