Lowongan kerja PT. Permata Finance Purbalingga - CMO


PT. Permata Finance
Cabang Purwokerto
Pos Purbalingga

Membutuhkan :

Credit Marketing Officer ( CMO ) 

dengan kriteria sbb :

1. Pria / Wanita
2. Pendidikan min SMA sederajat.
3. Usia maksimal 30 tahun.
4. Berpengalaman di bidangnya
5. Memiliki Motor sendiri
6. Jujur, Pekerja keras dan berorientasi target.

Job Desk :

- Mencari Nasabah yg akan mengajukan pinjaman dana tunai, dengan jaminan bpkb motor.
- Bertanggung jawab terhadap kualiatas kredit yang dicairkan.
- Melakukan survey kelayakan kredit nasabah.
- Bertanggung jawab terhadap kolektibilitas kredit yg dicairkan.

Benefit :

- Gaji tetap bulanan
- Bonus bulanan dan tahunan
- Jenjang karir
- BPJS

Untuk yang serius berminat 
Silahkan datang langsung
Bawa lamaran lengkap ke :

Permata Finance Indonesia
Ruko PJKA Jl. A. Yani No. 72
Kel. Kandanggampang
Kec. Purbalingga
(Depan Bank Bukopin sebelah selatan Pt Boyang)

Atau

Contact tlp / WA : Soni 081312999199

ABOUT US

PT. Permata Finance Indonesia merupakan perusahaan multi finance yang berdiri pada 14 November 2007. Sebagai perusahaan multi finance, PT. Permata Finance Indonesia bergerak dalam bidang pembiayaan kendaraan bermotor. PT. Permata Finance Indonesia memiliki kantor pusat yang beralamat di Jl.Kesehatan Raya No. 22 Tanah Abang II Gedung Waringin Group lantai 3. PT. Permata Finance Indonesia memiliki cabang yang tersebar di beberapa daerah, cabang di Kalimantan, Sulawesi, Jawa Tengah dan wilayah Jatabek serta Jawa Barat. PT. Permata Finance Indonesia merupakan perusahaan swasta yang mengembangkan pembiayaan kendaraan bermotor bekas yang di naungi oleh departemen Otoritas Jasa Keuangan.

PT. Permata Finance Indonesia menyebar di segala daerah yang mana semua daerah tersebut dibawahi oleh cabang, Setiap cabang memiliki beberapa posko yang tersebar di masing masing wilayah dimana cabang tersebut berada dan masing masing posko memiliki beberapa pos sales guna memfasilitasi pelanggan yang berdomisili di wilayah-wilayah yang lingkupnya lebih kecil.

Satu dari sekian banyak keberhasilan PT. Permata Finance Indonesia yang paling signifikan adalah keberhasilan dalam menyelesaikan implementasi pada sistem pembiayaan kendaraan. Saat ini PT. Permata Finance Indonesia hanya memberikan pembiayaan kendaraan bermotor roda dua saja. Setelah melakukan investasi awal untuk segera mengkonsolidasikan kedalam sistem yang terbaik, PT. Permata Finance Indonesia melaksanakan sebuah program pembiayaan kendaraan dengan melakukan promosi-promosi kebeberapa daerah dan beberapa iklan di koran sampai program tersebut menyebar ke beberapa penjuru daerah secara nasional sampai pada akhirnya PT. Permata Finance Indonesia mempunyai kemampuan untuk mendukung kegiatan customer yang sangat agresif.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL