Lowongan Kerja Cleaning Service PT. KSM Jakarta Sekitarnya

LOWONGAN TERBARU JAKARTA & SEKITARNYA APRIL 2020

PT KARYA SEJATI MAKMUR (A/B/S)

Membutuhkan tenaga kerja profesional untuk mengisi posisi CLEANING SERVICE dengan persyaratan sebagai berikut:

CLEANING SERVICE:

- Pria/Wanita
- Usia maks 35 tahun
- Pendidikan minimal SMP
- Tidak bertato & bertindik
- Menggunakan HP Android

BENEFIT:

GAJI POKOK, JAMINAN KESEHATAN, JENJANG KARIR, TRAINING SESUAI BIDANG MASING-MASING.

Bagi rekan-rekan yang memenuhi syarat dan ingin melamar silahkan mengisi data diri & psikotest dengan lengkap di:

WWW.APPLICANT.PT-KSM.WEB.ID (KLIK)

More Info:
Up: Ibu Shahnaz (HRD)
Whatsapp: 0859-2116-3282

NB : TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN!


TENTANG

PT Karya Sejati Makmur merupakan Perusahaan swasta yang bergerak dibidang PPJP (Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja) untuk jasa kebersihan, keamanan dan back office support yang sudah dikenal sejak tahun 2009 sebagai Perusahaan  terpercaya dan berkualitas. Kami memberikan solusi yang cerdas bagi kenyamanan, kebersihan, keamanan, dan kerapian bagi pelanggan.

Fokus utama Absolute Bussines Service adalah mengutamakan kepuasan pelanggan melalui pelayanan Kami, dengan cara melakukan inovasi-inovasi disegala bidang baik dalam hal teknologi dan sumber daya manusia, agar dapat selalu memenuhi kebutuhan para pengguna jasa, sesuai dengan kemajuan jaman dan perkembangan teknologi. Pada tahun 2015, kami membuka kantor cabang di Jakarta, dengan Tujuan melayani permintaan pelanggan yang ada di Jakarta yang semakin banyak.

Kami sangat optimis, berawal dari pemikiran tersebut diatas, dengan bekal kemampuan, pengalaman, kerjasama, semangat membangun bangsa Indonesia, menciptakan bangsa yang kaya akan Sumber Daya Manusia yang memiliki produktivitas tinggi. Kami mampu hadir berpartisipasi menciptakan lapangan kerja di Indonesia.

Bukan menjadi suatu masalah apabila Perusahaan Anda adalah korporasi multi nasional ataupun Perusahaan yang sedang berkembang, Kami siap melayani kebutuhan Anda.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL