Lowongan Kerja Legal Staff - PT. Indaco Warna Dunia Karanganyar Terbaru April 2020


Lowongan PT. Indaco Warna Dunia

PT. Indaco Warna Dunia membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Legal Staff, dengan kriteria seperti gambar di atas.

Silahkan Kirimkan Surat Lamaran & CV ke alamat :

PT. Indaco Warna Dunia (Jl. Raya Solo Sragen Km. 13,2 Desa Pulosari, Kec. Kebakkramat, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah)


Info lebih lanjut : (0271) 8200872 / www.indaco.id

Tentang Indaco

PT. Indaco Warna Dunia mulai beroperasi pada tahun 2005 di Jakarta. Pada awalnya, kami hanya bergerak pada produksi cat NC untuk bidang otomotif dan sintetik alkyd serta cat anti-karat untuk industri logam berat. Dalam perkembangan selanjutnya, kami mencoba memproduksi cat dekoratif berbahan dasar air yang sedang digandrungi oleh pasar cat Indonesia. Kini, kami bermarkas di Surakarta - atau lebih dikenal dengan sebutan kota Solo - di provinsi Jawa Tengah, kami sekarang dan selanjutnya akan terfokus pada usaha untuk mengembangkan cat dekoratif berbahan dasar air dan pelarut. Jangkauan pasar kami meliputi pengecer dan distributor besar. Tahun 2014 PT. Indaco Coating Industru melakukan akuisisi terhadap anak perusahaanya yakni PT. Warna Dunia yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan sehingga berganti nama menjadi PT. Indaco Warna Dunia.

PT. Indaco Warna Dunia membentuk joint venturebersama Northstar, perusahaan private equity dari Singapura Sejak januari 2015.

PT. Indaco Warna Dunia adalah murni investasi lokal oleh orang yang inovatif, kreatif dan agresif yang melihat kesempatan dalam industri cat. Mereka umumnya memiliki latar belakang cat yang merupakan bagian dari kunci keuntungan bagi mereka untuk membuat dan bersaing dengan produsen cat sekarang.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL