Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Berlico Mulia Farma Yogyakarta Bulan April 2020


Bulan ini, PT. Berlico Mulia Farma kembali membuka lowongan kerja dengan posisi Operator Produksi. Jika kamu memenuhi kualifikasi di atas segera melamar. Kami sarankan lewat email saja karena wabah COVID - 19 belum reda. Selamat Mencoba.

ABOUT US

PT. Berlico Mulia Farma percaya bahwa karyawan merupakan aset penting bagi perusahaan. Melalui sumber daya manusia yang berkualitas, akan lahir produk-produk terbaik pula. Untuk itu manajemen PT. Berlico Mulia Farma berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas SDM dengan cara proses rekrutmen profesional muda berkualitas dan kompeten di bidangnya, juga secara rutin dan berkala memberikan berbagai pelatihan, seminar, dan sebagainya.

Salah satu program wajib yang diikuti oleh seluruh karyawan yang terlibat dalam proses pembuatan obat – mulai dari operator, petugas kebersihan (cleaner) hingga petugas di bagian gudang dan teknisi adalah pelatihan CPOB.Untuk menghasilkan produk bermutu tinggi tidak cukup dengan serangkaian pengujian, melainkan “membangun” mutu tersebut ke dalam produk. 

PT Berlico Mulia Farma menciptakan Quality Policy (kebijakan mutu) perusahaan yang tertuang dalam Quality Management System (Sistem Manajemen Mutu). Kebijakan ini wajib dilaksanakan oleh seluruh jajaran manajemen dan karyawan PT Berlico Mulia Farma.

Untuk memastikan semua produk telah teruji secara prima, PT Berlico Mulia Farma memiliki tiga laboratorium, yaitu: Laboratorium Kimia, Mikrobiologi dan Laboratorium in Process Control. Adapun yang diuji termasuk: bahan baku, produk ruahan, dan produk jadi.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL