Meningkatkan Budaya Literasi melalui Kegiatan Senja Bersajak


Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang melaksanakan kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) angkatan 2017 kelompok 86 Desa Tawali, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Kamis (06/08/20)

Kegiatan Senja Bersajak yang diadakan oleh Mahasiswa PMM Universitas Muhammadiyah Malang kelompok 86 dilaksanakan di pinggir pantai Sangiang. Kegiatan tersebut mencakup cipta puisi dan baca puisi.

Salah satu perwakilan PMM dari kelompok 86 Tri Putri Rizki mengungkapkan kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan budaya literasi dan menggali potensi anak-anak dalam hal kesusastraan. 

Para peserta PMM UMM sudah melaksanakan kegiatan Senja Bersajak selama 3 hari mulai dari tanggal 24 Juli sampai dengan 26 Juli 2020.

Menurut pengakuan Tri Putri Rizki, kegiatan Senja Bersajak sangat di dukung penuh oleh masyarakat sekitar terutama pemerintah desa Tawali. 

Lebih lanjut Tri Putri Rizki mengatakan dirinya berharap kegiatan Senja Bersajak ini tidak berhenti sampai kegiatan PMM ini berakhir, akan tetapi selalu diterapkan oleh masyarakat terutama generasi yang akan datang. Tegas Tri Putri Rizki.

Iklan Atas Artikel


Informasi Lowongan Kerja Swasta Nasional 
Temukan kami di Twitter dengan hastag #lokerupdate

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan bawah artikel



Terbaru

Ikuti kami untuk update loker terbaru! 



Lowongan Terbaru Lainnya >>