Loker Supir SIM B1 Semarang - PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo (SAFEWAY)

PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo (SAFEWAY) - Salah satu produsen palet terbesar nasional, berdiri sejak tahun 2003 di Surabaya. Dimulai dari palet kayu yang telah bersertifikat ISPM15 dan berekspansi menuju palet plastik, palet besi dan palet eco. Sesuai dengan visi "produk SAFEWAY disetiap industri", kami terus melakukan penggembangan agar dapat memenuhi kebutuhan disetiap industri.

SAFEWAY memiliki tiga fasilitas produksi di kota Surabaya, Semarang, Cibitung dan akan terus mengembangkan fasilitas produksi untuk memenuhi kebutuhan kuantitas dari customer tanpa mengurangi kualitas produk. Dengan semakin berkembangnya pasar global, kebutuhan akan palet untuk pengiriman internasional semakin besar, palet kami memenuhi standard ketentuan pengiriman internasional.

Ahli dibidang palet, para staff yang professional dan perfomance yang tepat waktu membuat SAFEWAY mendapatkan loyalitas dari para customer terkemuka seperti Philip Morris, Ecco Indonesia, Indofood, PT.PAL, FSCM, Tjiwi Kimia dan lain-lain. Komitmen kami adalah memberikan pelayanan terbaik untuk customer kami dengan memilih material yang berkualitas dan mempekerjakan tenaga professional yang terampil.

DRIVER B1 UMUM (SEMARANG)

PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo

Tugas dan tanggung jawab

Driver Kendaraan L300, Colt Diesel, maupun Truk Besar untuk handle pengiriman barang jadi ke customer kapanpun diperlukan perjalanan dalam dan luar kota, penempatan di perusahaan manufaktur area Kawasan Industri Candi - Ngaliyan Semarang. 

Kualifikasi

1. Usia max. 35 th 
2. Memiliki SIM B1 Umum 
3. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat 
4. Pengalaman kerja minimal 1tahun 
5. Sehat jasmani dan rohani 
6. Jujur dan bertanggung jawab 
7. Memahami rute area Jawa Tengah


Maksimal 30 September 2020

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL