Lowongan Kerja Personal Banker Bank BCA Update Terbaru

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, Djarum.

Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis. Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.

Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, kami akan terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA

Lowongan Kerja Personal Banker Bank BCA 2020

BCA membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung sebagai Personal Banker, dimana Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menangani Nasabah premium (High Net Worth) di BCA secara langsung. Seorang Personal Banker akan menjalin relasi jangka panjang dengan para nasabah, khususnya dalam mengelola portfolio mereka. Sebelum terjun langsung menemui Nasabah, Personal Banker di BCA akan mendapatkan pembekalan mengenai berbagai pengetahuan perbankan.

Kesempatan ini terbuka lebar bagi anda yang sedang meniti karir menyukai tantangan, serta memiliki pengalaman berkepemimpinan dalam berorganisasi.

Minimum Qualifications

1. Pengalaman bekerja minimal 3 tahun, sebagai Marketing di Perbankan.
2. Minimal IPK 2.75 dari skala 4.00
3. Latar belakang pendidikan minimal S1
4. Usia maksimal 29 tahun
5. Berpenampilan menarik
6. Proaktif dan memiliki inisiatif yang tinggi
7. Menyukai tantangan
8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
9. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
10. Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
11. Mampu bekerja dibawah tekanan

Cara Lamar 

Masuk ke situs Info >> BCA Career

Penting!

- Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya
- Kami hanya share ulang lowongan kerja ini

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL