Lowongan Kerja Bank Mega Syariah : Relationship Manager Training Program

Berawal dari PT Bank Umum Tugu (Bank Tugu). Bank umum yang didirikan pada 14 Juli 1990 melalui Keputusan Menteri Keuangan RI No.1046/KMK/013/1990 tersebut, diakuisisi CT Corpora (d/h Para Group) melalui Mega Corpora (d/h PT Para Global Investindo) dan PT Para Rekan Investama pada 2001. Sejak awal, para pemegang saham memang ingin mengonversi bank umum konvensional itu menjadi bank umum syariah. 

Keinginan tersebut terlaksana ketika Bank Indonesia mengizinkan Bank Tugu dikonversi menjadi bank syariah melalui Keputusan Deputi Gubernur Bank Indonesia No.6/10/KEP.DpG/2004 menjadi PT Bank Syariah Mega Indonesia (BSMI) pada 27 Juli 2004, sesuai dengan Keputusan Deputi Gubernur Bank Indonesia No.6/11/KEP.DpG/2004. Pengonversian tersebut dicatat dalam sejarah perbankan Indonesia sebagai upaya pertama pengonversian bank umum konvensional menjadi bank umum syariah.

Untuk mewujudkan visi "Tumbuh dan Sejahtera Bersama Bangsa", CT Corpora sebagai pemegang saham mayoritas memiliki komitmen dan tanggung jawab penuh untuk menjadikan Bank Mega Syariah sebagai bank umum syariah terbaik di industri perbankan syariah nasional. Komitmen tersebut dibuktikan dengan terus memperkuat modal bank. Dengan demikian, Bank Mega Syariah akan mampu memberikan pelayanan terbaik dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat dan kompetitif di industri perbankan nasional.

Di sisi lain, pemegang saham bersama seluruh jajaran manajemen Bank Mega Syariah senantiasa bekerja keras, memegang teguh prinsip kehati-hatian, serta menjunjung tinggi asas keterbukaan dan profesionalisme dalam melakukan kegiatan usahanya. Beragam produk juga terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat serta didukung infrastrukur layanan perbankan yang semakin lengkap dan luas, termasuk dukungan sejumlah kantor cabang di seluruh Indonesia.


Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Bulan November 2020

RELATIONSHIP MANAGER TRAINING PROGRAM

Jabatan : Relationship Manager Retail

Tujuan Jabatan :

Melakukan proses akusisi pembiayaan retail dan memastikan proses pembiayaan berjalan sesuai dengan ketentuan dan kebijakan yang berlaku serta sesuai dengan target yang diamanahkan.

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 (semua jurusan) dengan usia maksimal 25 tahun atau S2 (semua jurusan) dengan usia maksimal 27 tahun
  • Fresh graduate atau pengalaman maks. 1 tahun (aktif berorganisasi atau memiliki pengalaman intership menjadi nilai tambah)
  • Belum menikah
  • Menyukai sales & marketing
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki networking yang baik
Penempatan :

Jakarta, Medan, Padang, Aceh, Palembang, Samarinda, Balikpapan, Cirebon, Malang, Mataram, Surabaya, Kendari, dan Makassar.


Kirim CV terbaru ke email :


(CV dalam bentuk PDF dengan ukuran maks.1MB)

Subject : RMTP_Nama_Penempatan
Contoh : RMTP_Oktavia_Jakarta

Maksimal tanggal 18 Desember 2020

Sumber Informasi :


Penting!

- Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya
- Kami hanya share ulang lowongan kerja ini

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL