Lowongan Kerja Banking Assistant Manager - PT. Pulau Sambu November 2020

PT PULAU SAMBU didirikan sebagai suatu perusahaan pada tahun 1967, namun nilai warisannya dimulai dari semangat perintis Tn. Tay Juhana. Pendiri kelahiran negara Singapura ini berkelana ke Kuala Tungkal di Provinsi Jambi di Indonesia, dan menanamkan semangat dan jiwanya untuk membangun pondasi yang bersifat inovatif dan inklusif secara sosial. Dia lalu memilih untuk mengadopsi kewarganegaraan Indonesia dan mengabdikan seluruh hidupnya untuk bisnis dan masyarakat.

Tn. Tay Juhana menyesuaikan dirinya dengan sifat dinamika bisnis dan sosial yang saling terkait satu sama lain. Dia membayangkan suatu perusahaan yang bersifat holistik dalam segala aspek dan berusaha untuk membangun perusahaan yang bermanfaat bagi petani, mitra bisnis, pelanggan, dan alam itu sendiri secara bersama. Visi dan strategi yang ditetapkan oleh Tn. Tay Juhana untuk masa depan selalu, bahkan sejak dari awal pendirian perusahaan ini, mengeluarkannya dari tren bisnis utama dan membawanya masuk ke wilayah asing yang penuh dengan peluang.

Upaya tak kenal lelah dari Tn. Tay Juhana untuk terus berinovasi, membuat SAMBU GROUP menjadi produsen produk kelapa terbesar dan paling terintegrasi di seluruh dunia. Konsep integrasi dengan masyarakat merupakan filosofi inti Tn. Tay Juhana, yang pada akhirnya menjadi inti keyakinan perusahaan, dan inilah nilai yang menjadi fondasi SAMBU GROUP, yang menjadikannya sukses seperti hari ini.

Lowongan Kerja November 2020

PT Pulau Sambu di Jakarta mencari seorang Banking Assistant Manager.

Penempatan: Jakarta 

Kualifikasi:

1. Pendidikan minimum S1 Akuntansi
2. Maksimum usia 35 tahun 
3. Pengalaman minimum 3 (tiga) tahun di KAP/KJPP/Analis Kredit Medle/Corporate
4. Berpengalaman dalam membuat analisa keuangan dan membuat proyeksi cash flow 
5. Dapat berkomunikasi dengan bahasa Inggris (lisan maupun tulisan)
6. Mampu mengoperasikan MS Office dengan sangat baik 

Silakan kirimkan CV dan dokumen pendukung Anda ke [email protected]

Subjek: PSJ_BAM

Sumber : LinkedIn

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL