Lowongan Kerja Finance Accounting di PT. Asuransi Sinar Mas November 2020

PT Asuransi Sinar Mas merupakan perusahaan asuransi umum yang menjadi market leader di industri asuransi di Indonesia. Perusahaan didirikan tahun 1985 dengan nama Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta dan mengalami perubahan nama menjadi PT Asuransi Sinar Mas pada tahun 1991.

Dengan pengalaman di lebih dari 3 dekade di industri asuransi, Perusahaan menyediakan berbagai produk asuransi umum dan layanan yang inovatif sesuai dengan kebutuhan nasabah.  Produk asuransi tersebut didukung oleh perusahaan reasuransi yang mempunyai reputasi yang baik baik di dalam maupun di luar negeri

Sesuai dengan misi perusahaan, perusahaan selalu melakukan inovasi dan pengembangan teknologi informasi untuk mendukung pelayanan bagi para nasabah dan pemangku kepentingan lainnya.

Perusahaan juga melaksanakan literasi keuangan di luar Pulau Jawa untuk mendukung program Otoritas Jasa Keuangan dalam rangka meningkatkan tingkat pemahaman masyarakat akan perencanaan keuangan. Kegiatan diadakan di wilayah yang berasa di Serdang Bedagai, Padangsidimpuan - Sumatera Utara, Belitung, Mataram - Nusa Tenggara Barat, Amurang - Munahasa Selatan dan Palu - Sulawesi Tengah. Adapun beserta yang mengikuti kegiatan literasi bervariasi mulai dari siswa SD, siswa SMK, guru, petani, nelayan dan UMKM.

November 2020, PT. Asuransi Sinar Mas sedang membuka lowongan untuk posisi Finance Accounting dan Senior Finance Accounting! 

Berikut requirements yang dibutuhkan :

Kualifikasi : 

1. Finance Accounting

- Pria/Wanita, usia maks 28 tahun
- Pendidikan S1 Akuntansi, min IPK 2,75
- Memiliki pengalaman di bidang akunting min 1 tahun
- Mampu bekerja dibawah tekanan
- Teliti, rajin dan cekatan
- Memiliki integritas yang tinggi
- Mampu mengoperasikan Ms. Office

2. Senior Finance Accounting

- Pendidikan S1 Akuntansi, min IPK 2,75
- Lebih diutamakan menguasai perpajakan (Berijazah Brevet A & B)
- Memiliki pengalaman kerja dibidangnya min 3 tahun
- Mampu berbahasa Inggris dengan baik, lebih diutamakan mampu berbahasa mandarin

HATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PT ASURANSI SINAR MAS. PERUSAHAAN KAMI TIDAK MEMUNGUT BIAYA APAPUN DALAM PROSES SELEKSI DAN REKRUTMEN.
COME AND JOIN US!

Bagi rekan - rekan dan jobseekers yang tertarik untuk mencoba, silahkan mengirimkan CV terbaru beserta Ijazah terakhir ke email : 


dengan Subject (Finance Accounting / Sr. Finance Accounting - Bpk Agassi)

Sumber : Linkedin

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL