Lowongan Kerja PT. SMART Tbk : Procurement Logistic Officer

PT SMART Tbk ( Sinar Mas Agro Resources and Technology) adalah salah satu perusahaan publik produk konsumen berbasis kelapa sawit yang terintegrasi dan terkemuka di Indonesia yang berfokus pada produksi minyak sawit yang lestari.

Aktivitas utama SMART dimulai dari pengelolaan 137 ribu hektar kebun kelapa sawit di Indonesia, termasuk lahan plasma; pemanenan dan pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit (CPO) dan inti sawit (PK), hingga memprosesnya menjadi beragam produk industri dan konsumen seperti minyak goreng, margarin, shortening, biodiesel dan oleokimia, serta perdagangan produk berbasis kelapa sawit ke seluruh dunia. SMART juga mengoperasikan 16 pabrik kelapa sawit, 4 pabrik pengolahan inti sawit dan 4 pabrik rafinasi di Indonesia.

Selain minyak curah dan minyak industri, produk turunan SMART juga dipasarkan dengan berbagai merek, seperti Filma dan Kunci Mas. Saat ini, merek-merek tersebut diakui kualitasnya dan memiliki pangsa pasar yang signifikan di segmennya masing-masing di Indonesia.

Didirikan tahun 1962, SMART tercatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 1992 dan berkantor pusat di Jakarta. Sebagai anak perusahaan dari Golden Agri-Resources (GAR), SMART juga mengelola kegiatan usaha di sektor oleokimia, dibawah Sinar Mas Oleochemical, SMART Research Institute (SMARTRI), dan SMART Biotechnology Centre sebagai bagian dari kegiatan operasionalnya.

PT. SMART, Tbk. is looking for Procurement Logistic Officer with the qualification

Job Descriptions:

- Collect data and conduct analysis on internal factors such as spend and customer requirements, as well as external factors such as industry and market dynamics, and product/services trends

- Assist in the development of Request for Quotation (RFQ) to collect supplier information, including confirming supplier’s participation, sending RFQ template, and consolidating RFQ responses from suppliers Logistic ( Transportation & Warehouse)

- Support Tender Committee during negotiation phase by consolidating new quotation from suppliers transportation and informing negotiation result to suppliers

- Conduct research on market price for new requirements in support of Procurement Budgeting cycle

- Analyze quotation from shortlisted suppliers transportation and conduct meeting to negotiate quotation

- Perform responses and awards to supplier transportation based on negotiation results and initiate approval to authorized approvers as part of QCF process
If you're qualified for this position, please kindly send your latest resume to 


SUMBER : LINKEDIN

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL