Lowongan Kerja PT Sushi Tei Indonesia D3/S1 - Fresh Graduate

PT Sushi Tei Indonesia meluncurkan outlet di Jakarta pada tahun 2003, membawa merek restoran Jepang yang terkenal ke penggemar sushi di Indonesia. Sejak itu tumbuh dengan baik, membuka gerai baru di kota-kota besar lainnya di Indonesia: Bandung, Surabaya, Medan, Bali, Makassar, Yogyakarta, Pekanbaru, Batam dan Palembang, serta dibuka mendatangnya di Jakarta. Saat ini terdapat tiga puluh lima outlet Sushi Tei di seluruh negeri, dengan sepuluh belas outlet yang tersebar di Jabodetabek.

Gerai-gerai Sushi Tei populer karena dapat mengaksesnya yang sederhana-namun-modern terhadap konsep dapur terbuka, menggunakan sentuhan khas budaya Jepang. Dapur terbuka Sushi Tei memungkinkan pengunjung untuk melihat apa yang terjadi kompilasi pesanan mereka sedang disiapkan. Sushi Tei juga berhasil menjadi restoran sushi pertama di Indonesia yang menampilkan bar sushi yang khas dengan ban berjalan. Sushi Tei pengalaman bersantap untuk untuk memberikan memberikan memberikan pengalaman pengalaman pengalaman pengalaman pengalaman Sushi Sushi dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan Jepang Memperhatikan selera, Sushi Tei juga memuaskan pada kualitas makanan dan juga layanannya.

Untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dalam mendukung, Sushi Tei telah menerapkan standar HACCP (Analisis Bahaya dan Titik Kontrol Kritis) yang terkenal di dunia dalam sistem manajemen keamanan pangannya. Standar ini menjamin kualitas dan keamanan semua makanan, terutama menu sashimi, disajikan di semua gerai Sushi Tei. Mengetahui itu HACCP selalu beraksi, pelanggan Sushi Tei sekarang dapat menikmati makanan indah mereka dengan aman dan sehat.


Lowongan Kerja PT Sushi Tei Indonesia November 2020

1. Purchasing Staff (Semarang)

- Usia Maksimal 25 Tahun
- Pendidikan Min. Diploma
- Pengalaman Min. 2 Tahun diposisi yang sama
- Terbiasa dan mahir tugas administrasi
- Expert Ms. Office
- Berdomisili di Kota Semarang

2. Admin Freelance (Tangerang/Bitung)

- Usia maksimal 25 Tahun
- Pendidikan Min. Diploma
- Terbuka Fresh Graduate
- Familliar menggunakan Ms. Office
- Bersedia bekerja temporary dengan sistem harian
- Berdomisili area Bitung Tangerang

Lowongan dibuka sampai dengan 15 Desember 2020


Please send cv to [email protected] (Subjek : posisi yang diminati)

Jika cv cocok dengan kualifikasi kami maka akan segera di proses. Silahkan dibantu share info lowongan ini

Sumber Informasi : Linkedin

Penting!

- Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya
- Kami hanya share ulang lowongan kerja ini

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL