Info Lowongan Kerja di Bank BRI Terbaru

Lowongan kerja Bank BRI yang kami informasikan di bawah bersumber dari situs resmi rekrutmen Bank BRI (e-recruitment.bri.co.id)

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau “Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto”, juga terkait dengan orang-orang yang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan hari lahir BRI.

Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perusahaan terbatas. Kepemilikan BRI saat ini masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., Yang masih digunakan sampai dengan saat ini.

REKRUTMEN BBOP TENAGA PEMASAR KANWIL BRI JAKARTA 3

1. Relationship Manager (RM) Kredit

Tugas dan Tanggung Jawab Utama:

Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis kredit, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio kredit, dana, dan jasa bank lainnya, pengendalian kualitas kredit dan penanganan kredit bermasalah.

2. Relationship Manager (RM) Dana

Tugas dan Tanggung Jawab Utama:

Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis dana, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio dana serta jasa bank lainnya.

Kualifikasi

Pria dan Wanita.
- Berpenampilan menarik.
- Diutamakan Pendidikan S.1 dari Universitas / Perguruan Tinggi akreditasi diutamakan “A”, dengan IPK min 2.75 (skala 4).
- Usia maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke-26 pada saat seleksi awal).
- Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan SKCK.
- Mampu berkomunikasi dengan baik.
- Menyukai tantangan dan memiliki network yang luas.
- Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja Bersedia ditempatkan di Unit Kerja binaan Kanwil BRI Jakarta 3 Wilayah Jakarta Barat, Tangerang, Banten dan Kalimantan Barat.
- Diutamakan berdomisili di Unit Kerja setempat.

Pendaftaran dapat dilakukan hanya melalui website resmi recruitment Bank BRI : 

Dengan memilih Kantor Wilayah BRI yang sesuai dengan domisili dan posisi jabatan yang diminati.

Periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 19 - 25 Januari 2021.
𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL