Lowongan Kerja Management Trainee (MT) Dexa Group Februari 2021

Informasi lowongan kerja Dexa Group di bawah ini bersumber dari portal lowongan kerja Jobstreet Dexa Group (Jobstreet.co.id) - Link aktif ada di bawah.

Dexa Group telah berkembang dari sebuah perusahaan kecil yang didirikan pada tahun 1969 dan kini telah menjadi salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia pada awal abad ke-21 dan telah menjadi pemain terkemuka dan dihormati di pasar farmasi dalam negeri.

Memberikan perawatan kesehatan yang lebih baik dengan menerapkan keahlian adalah dasar dari pendirian perusahaan ini oleh para pendirinya. Kejujuran, kepercayaan, dedikasi, dan komitmen untuk menyediakan pasien dengan produk farmasi etis dan OTC dengan kualitas terbaik dipertahankan sebagai prinsip panduan, yang menjadi landasan bagi tim manajemen yang sangat profesional dan staf Dexa yang termotivasi dan kompeten telah mengembangkan Perusahaan dalam semangat saling menghormati, kerja tim dan inovasi selama lebih dari empat dekade. 

Melayani sebagai warga negara yang baik adalah salah satu tanggung jawab kami dan menjadi aset strategis Indonesia adalah salah satu keinginan utama kami. Selama ini Dexa telah bekerja sama dengan lembaga pengelola dan Asosiasi Farmasi Indonesia - memperjuangkan kepatuhan dan meningkatkan standar industri.

Lowongan Kerja Management Trainee (MT) Dexa Group Februari 2021

Management Trainee (MT) dirancang untuk mengembangkan pemimpin masa depan kami di Anugrah Argon Medica dengan memberikan pengetahuan dan praktik langsung tentang tantangan pekerjaan yang mempersiapkan calon untuk beberapa peran kepemimpinan.

Kami mencari kandidat muda, aktif dan bersemangat dengan keterampilan kepemimpinan yang kuat untuk dikembangkan pada posisi Supervisor atau Kepala Bagian untuk cabang kami di seluruh Indonesia. Kamu harus berusaha untuk lulus program pengembangan singkat dan akan ada rotasi di dalam dan lintas fungsi dalam lingkungan belajar yang dipercepat.

Anda didorong untuk melamar salah satu posisi yang tersedia ini: 

Quality Supervisor
- Sales Supervisor
- Kepala Sie Logistik
- Kepala Sie Administrasi

Berikut persyaratannya : 

- Sarjana semua jurusan (lebih disukai Teknik Industri, Ekonomi (Akuntansi / Manajemen) dan Apoteker
- Memiliki keterampilan kepemimpinan, interpersonal dan komunikasi yang sangat baik
- Memiliki kemampuan berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris
- Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Lamar sekarang di >> Jobstreet.co.id

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ
𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL