Lowongan Kerja Management Trainee (Mandarin) PT Vivo Communication Indonesia Maret 2021

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Vivo Communication Indonesia membuka lowongan pekerjaan posisi Management Trainee (Mandarin). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Vivo Communication Indonesia. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Vivo adalah produsen smartphone global dengan fasilitas produksi dan pusat R&D di China (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, Hangzhou dan Chongqing), India, Indonesia dan Amerika Serikat (San Diego). Selama bertahun-tahun, vivo telah mengembangkan pasar smartphone, dengan kehadiran di Cina, India dan Asia Tenggara (Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Myanmar, dan Filipina). Pada 2017, vivo memperluas jaringan ke daerah-daerah seperti Hong Kong, Makau, Taiwan, Asia Tenggara, Asia Selatan serta Timur Tengah.

vivo adalah keluarga besar yang hangat dan ramah dengan karyawan muda. Vivo fokus pada tindakan, bukan hirarki. Semua karyawan diberikan kebebasan penuh dan ruang untuk mengembangkan diri.

PT. VIVO COMMUNICATION INDONESIA adalah perusahaan yang bergerak dibidang smartphone. VIVO khusus menciptakan produk yang user-friendly dengan kualitas suara yang luar biasa dan penampilan yang trendi untuk para pemuda dan basis pelanggan modis. Membuat kejutan baru dan mengejar mutu tinggi adalah keunggulan dari brand VIVO.

Lowongan Kerja Management Trainee (Mandarin) PT Vivo Communication Indonesia Maret 2021

Pendidikan : D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Gelar Professional, Magister (S2)

Persyaratan:

1. bersedia di tempatkan seluruh area jawa tengah
2. mampu berbahasa mandarin
3. Gigih dan pekerja keras
4. Bersedia bekerja dibawah tekanan dan target
5. Mampu bersosialisasi dengan baik
6. Mampu bekerja pada hari sabtu, minggu dan tanggal merah
7. Diutamankan berpengalaman (fresh graduate welcome)
8. Usia 21-26 tahun

Deskripsi pekerjaan:

1. Mengelola dan area yang diberikan
2. Kunjungan ke toko 
3. Mengelola manpower (sales, promotor)

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

Link Lamar >> Jobstreet.co.id



𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL