SPARTAN 2023 (SPIL ACCELERATION TRAINEE PROGRAM) - PT Salam Pacific Indonesia Lines

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) membuka lowongan pekerjaan posisi SPARTAN 2023 (SPIL ACCELERATION TRAINEE PROGRAM). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Salam Pacific Indonesia Lines. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) merupakan salah satu perusahaan pelayaran peti kemas yang berkantor pusat di Surabaya, Indonesia. SPIL adalah perusahaan pengiriman peti kemas terbesar di Indonesia berdasarkan ukuran armada dan kapasitas kargo, saat ini memiliki 41 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Memiliki dan menjalankan lebih dari 60 kontainer kapal mulai dari 288 sampai 3,500 TEUs. Perusahaan ini berdiri Pada tahun 1970.

Sebagai perusahaan pelayaran logistik yang sudah berpengalaman, PT SALAM PACIFIC INDONESIA LINES (SPIL) memberikan solusi layanan pengiriman logistik yang tersedia dalam satu atap dan terintergerasi dengan aplikasi mySPIL. Beberapa layanan tersebut,antara lain:

1. Layanan Logistik.

- Memiliki 60 kapal kontainer, kapasitas mulai dari 288-3500 TEUs ,dengan total kapasitas sebesar 60,000 TEUs.
- Terimal Operator di Tanjung Priok, Jakarta dan Tanjung Perak, Surabaya.
- 5 kapal pengangkut curah dengan kapasitas 50,000 DWT

2. Port to Port Service

Port to port service atau general shipment ini memiiliki definisi yang hampir sama dengan door to door, akan tetap perbedaannya adalah mode pengiriman ini hanya melalui PORT, Jadi antara port satu dengan port yang lain. Untuk barang akan diambil di port oleh consignee/penerima barang.

3. Door to Door Service

Dalam dunia kargo kontainer memiliki definisi berupa sebuah layanan dimana mode pengiriman sebuah barang akan dijemput atau di pick up ditempat pengirim dan diantar ke tempat penerima barang atau Consignee.

4. International Shipment

Pada 2018 PT SPIL bekerja sama dengan TOLL Group (member of Japan Post) membentuk PT SPIL TOLL Indonesia untuk pelayaran ke luar Indonesia

5. Kerjasama Logistik Darat

SPIL juga berkerjasama dengan Deliveree, yang dimana secara besar dapat meningkatkan operasi transportasi darat, mempersingkat waktu transit, dan meningkatkan transparansi pelacakan kepada para pelanggan

6. Asuransi Magna Cargo

PT SPIL dengan PT Asuransi Multi Artha Guna, TBK ( MAG) bekerjasama dengan mengeluarkan asuransi kargo, yang dimana dapat memberikan jaminan perlindungan terhadap kerugian dan kerusakan muatan akibat bahaya laut yang terjadi selama pengakutan muatan, baik melalui laut maupun darat.

7. Warehousing

PT SPIL juga menyediakan lahan sebesar 24,000 m2 di Tambak Osiwilangon,Surabaya untuk pergudangan dan logistik.

8. SPIL DEX

Sebuah platform IT berupa API (Application Programming Interface) melalui koneksi ini konsumen bisa mendapatkan akurasi data dan real time update informasi terkait ATD, ATA, ATB, FXD, Empty Return dan juga dapat melihat secara real time vessel position. Salah satu perusahaan yang bekerja sama dengan SPIL adalah PT UNILEVER INDONESIA dengan menggabungkan SPILDEX dan DIGILOG.

9. Tokopedia

Pada bulan Oktober 2020. PT SPIL dengan TOKOPEDIA bekerja sama untuk dapat melakukan pembayaran e-DO (Electronic Delivery Order) melalui aplikasi Tokopedia.

10. Go -Tagihan

Pada bulan Januari 2021. PT SPIL dengan GOJEK bekerja sama untuk dapat melakukan alternatif pembayaran e-DO (Electronic Delivery Order) melalui fitur Go-Tagihan pada aplikasi GOJEK

Info selengkapnya tentang PT SPIL bisa kamu akses melalui www.spil.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

💼 SPARTAN 2023 (SPIL ACCELERATION TRAINEE PROGRAM) - PT. Salam Pacific Indonesia Lines

Calling for high achiever fresh graduates to join our trainee program. Enhance yourself by learning in the real world working environment. In this program, you could learn about shipping & logistics operation, commercial, finance, human resources, and any other disciplines face-to-face with the experts in SPIL.

By joining this program you will also have a chance to join SPIL's accelerated career program in all SPIL's branches after finishing this program.

This program would be conducted in all of SPIL's location.

Selection process will be held on:

14-15 November 2022 : Pontianak
14-16 November 2022 : Yogyakarta
15-16 November 2022 : Makassar
17-18 November 2022 : Jambi
17-18 November 2022 : Manado
18 November 2022 : Ambon
21 - 24 November 2022 : Semarang
25 November 2022 : Salatiga

Requirements:

- Associate/Bachelor's degree in any major
- Fresh graduate or maximum 1 year working experience
- Excellent interpersonal skills and resilient in every situation
- Highly adaptable, willing to learn, and good leadership skills
- Excellent communication in Bahasa and English
- Passionate to work in shipping and logistic industry
- High commitment to finish the program
- Willing to be placed all over Indonesia

Link Lamar / Sumber Informasi >>


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja SPARTAN 2023 (SPIL ACCELERATION TRAINEE PROGRAM) di PT SPIL, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL