Info Lowongan Kerja PT Rekso Nasional Food (McDonald’s Indonesia) Terbaru

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

MCD Karir - Bulan ini, PT Rekso Nasional Food (McDonald’s Indonesia) membuka lowongan pekerjaan beberapa posisi. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Karir.com PT Rekso Nasional Food (McDonald’s Indonesia). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

McDonald’s Corporation NYSE: MCD (di Indonesia terkenal dengan sebutan McD) adalah waralaba rumah makan siap saji terbesar di dunia. Hidangan utama di restoran-restoran McDonald’s adalah hamburger, namun mereka juga menyajikan minuman ringan, kentang goreng dan hidangan-hidangan lokal yang disesuaikan dengan tempat restoran itu berada. Lambang McDonald’s adalah dua busur berwarna kuning yang biasanya dipajang di luar rumah-rumah makan mereka dan dapat segera dikenali oleh masyarakat luas.

Karyawan adalah aset penting bagi McDonald’s. Setiap karyawan mewakili janji di balik merek McDonald’s. Dedikasi dan loyalitas karyawan McDonald’s dihargai dalam banyak hal. Itulah sebabnya McDonald’s memiliki karyawan yang setia bersama selama 10-20 tahun dalam suka dan duka. McDonald’s Indonesia membutuhkan seseorang yang energik, pintar, dan berkualitas. Silakan bergabung dengan McDonald’s untuk karir yang lebih baik.

Info Lowongan Kerja PT Rekso Nasional Food (McDonald’s Indonesia) Update APRIL 2021

1. Crew Restoran - Karawang & Purwakarta

Description

•Memberikan pengalaman menyenangkan kepada pelanggan
•Memberikan keramahtamahan saat pelanggan berkunjung ke restoran
•Menyajikan menu yang disukai dengan kualitas terbaik kepada pelanggan
•Memastikan kebersihan di setiap workstation sesuai tanggung jawab masing-masing   

Kualifikasi:

- Lulusan SMA/Sederajat.
- Usia maksimal 24 Tahun.
- Diutamakan berada di wilayah Karawang & Purwakarta
- Bersedia bekerja secara shift termasuk hari libur.
- Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik.
- Berpenampilan menarik, energetik, percaya diri, sabar, dan mempunyai inisiatif serta motivasi tinggi.
- Mampu bekerjasama dengan tim.
- Bersedia melampirkan hasil rapid test, surat keterangan sehat dan surat keterangan bebas narkoba.
- π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

Link Lamar >> 


Atau



𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT Rekso Nasional Food (McDonald’s Indonesia) , Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL