Info Lowongan Kerja Digital Banking Development Program Bank Permata APRIL 2021

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini,  Bank Permata membuka lowongan pekerjaan posisi Digital Banking Development Program. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Kalibrr Bank Permata. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Bank Permata Tbk (PermataBank) merupakan hasil merger 5 (lima) Bank yaitu, PT. Bank Bali Tbk, PT. Bank Universal Tbk, PT. Bank Artamedia, PT. Bank Patriot dan PT. Bank Prima Ekspress pada tahun 2002, dan saat ini telah berkembang menjadi sebuah bank swasta Utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama di sisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial.

Di tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT. Astra Internasional Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses transformasi secara besar-besaran di dalam organisasi. Selanjutnya, terhadap wujud komitmennya terhadap PermataBank, kepemilikan gabungan saham utama ini meningkat menjadi 89.01% pada tahun 2006.
Kombinasi unik dari kedua pemegang saham strategis merupakan salah satu kekuatan Utama PermataBank. PT. Astra Internasional Tbk merupakan perusahaan Indonesia yang besar dan memiliki pengalaman kuat di pasar domestik. Standard Chartered Bank dengan keahlian dan pengalaman global terkemuka yang dimilikinya menjadikan PermataBank berada dalam posisi yang unik.

Dan saat ini PermataBank telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama di sisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial.

Info selengkapnya tentang Bank Permata bisa kamu akses melalui www.permatabank.com. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Lowongan Kerja Digital Banking Development Program Bank Permata APRIL 2021

Job Description

This is a one-year training program that involving class-room, on-the-job learning and coaching by subject matter experts. A successful trainee will be able to act as a mediator between the consumers and the technical teams, communicating consumer needs and translating those needs into new product features for the team to design.

Your main duties:

•Digital development
•Identify areas for service improvement and propose innovative solutions to meet the current and future needs through the use of digital technology
•Develop, propose and implement digital solutions
Project Management
•Planning and administration
•Developing effective working relationship

Minimum Qualifications

•Minimal S1 SEMUA JURUSAN dari Universitas ternama
•IPK minimal 3.00 dari 4.00
•Usia maksimal 27 tahun
•Memiliki analisa yang kuat, bersemangat dalam hal teknologi savvy, dan mampu belajar dengan cepat
•Aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler dan memiliki prestasi
•Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Digital Banking Development Program Bank Permata APRIL 2021, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL