Lowongan Kerja Financial Specialist (Bancassurance) PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Terbaru Update

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia membuka lowongan pekerjaan posisi Financial Specialist. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Manulife Indonesia menawarkan produk dan jasa yang paling lengkap dalam industri jasa finansial di Indonesia melalui produk asuransi jiwa dan employee benefits dari PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia serta melalui layanan reksa dana dan manajemen aset dari PT Manulife Aset Manajemen Indonesia. Berkantor pusat di Jakarta, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia beroperasi melalui jaringan kantor pemasaran di 24 kota yang tersebar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 12.000 karyawan dan agen profesional dan memiliki sekitar 1,8 juta kontrak nasabah yang aktif.

Info selengkapnya tentang Manulife bisa kamu akses melalui www.manulife.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Lowongan Kerja Financial Specialist (Bancassurance) PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Update APRIL 2021

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia membuka kesempatan berkarir di Manulife Bancassurance yang akan ditempatkan di Kantor Cabang Mitra Bank kami sebagai Financial Specialist.

Deskripsi Pekerjaan:

•Bekerja sama dengan Mitra Bank dan Staff Bank dalam merekomendasikan, mempromosikan, memasarkan dan menjual produk kepada nasabah
•Melayani pertanyaan dari Mitra Bank, nasabah maupun calon nasabah mengenai produk
•Termasuk dengan memberikan layanan purna jual kepada nasabah

PERSYARATAN :

•Memiliki pendidikan minimal S1 sederajat dari berbagai jurusan.
•Memiliki ketertarikan di bidang Sales & Marketing.
•Memiliki pengalaman di industri perbankan / insurance, Lulusan baru boleh melamar
•Representatif.
•Memiliki kemampuan berkomunikasi dan hubungan interpersonal yang baik.
•Memiliki kemampuan interpersonal yang baik termasuk dengan komunitas profesional.

*Kualifikasi tiap daerah bisa saja berbeda - beda
*Lowongan bisa ditutup sewaktu - waktu


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Bancassurance / Financial Specialist di Manulife Indonesia, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL