Lowongan Kerja Nabati Management Trainee (MT Nabati) PT Kaldu Sari Nabati MEI 2021

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Kaldu Sari Nabati membuka lowongan pekerjaan posisi Management Trainee. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Kaldu Sari Nabati. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia merupakan unit bisnis rintisan awal dari Nabati Group. Perusahaan bergerak di industri makanan dan minuman ringan. Sejumlah merek produk kami yang telah banyak dikenal konsumen, antara lain Richeese dan Richoco. 

Produk-produk tersebut merupakan hasil perpaduan antara bahan baku pilihan dengan proses produksi yang modern sehingga menghasilkan produk berkualitas dan bergizi. Proses produksi yang kami lakukan juga telah memenuhi standar ISO dan GMP. 

Berbagai keunggulan itu pula yang mengantarkan produk KSNI menjadi pilihan utama konsumen. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya sejumlah penghargaan, seperti Best Brand Award, MURI, dan Top Brand Award.

Info selengkapnya tentang Kaldu Sari Nabati bisa kamu akses melalui www.nabatisnack.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Info Lowongan Kerja Nabati Management Trainee (MT Nabati)

Terbit 20 MEI 2021

Requirements:

•Bachelor's Degree/Master's Degree in Industrial Engineering, Marketing, Computer Science/Information Technology, Food Technology, Business Studies, Management, Law
•Minimum GPA of 3.30 from reputable university
•Fluent in English both verbal and written
•Maximum age is 26 years old by this year
•Willing to be placed in Bandung

Bonus if you have:

•Professional experience (at least as an intern) in related academic background at similar industry
International exposure on studying or working abroad

Submit your application here or through this link at 


Only shortlisted candidate will be contacted

Jobstreet >>


*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi
𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT Kaldu Sari Nabati, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL