Informasi Lowongan Kerja Admin Sales PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk 2021

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk membuka lowongan pekerjaan posisi Admin Sales. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk. adalah salah satu perusahaan agri-food terbesar dan terkemuka di tanah air. Japfa adalah penghasil protein hewani berkualitas dan terpercaya, yang dengan setia melayani kebutuhan serta menjadi kebanggaan Indonesia sejak tahun 1975.

Kunci kesuksesan Japfa berakar dari konsep layanan terpadu kami yang lengkap dan menyeluruh; yang Japfa berikan kepada seluruh jaringan pelanggan melalui kekuatan jaringan distribusi dan keagenan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Japfa senantiasa menciptakan dan memberikan nilai-nilai tambah kepada mitra industri kami melalui kekuatan rantai produksi; dimulai dari formulasi pakan ternak yang berkualitas, bibit ternak unggul, peternakan ayam broiler, ikan, udang, dan sapi potong, hingga produk-produk makanan olahan yang menyeluruh dan terintegrasi.

Dimanapun Japfa berada, Japfa senantiasa mempersembahkan yang terbaik untuk seluruh produk yang dihasilkan melalui penerapan standar bio security yang tinggi, ilmu peternakan dan teknologi mutakhir yang terbaharui, serta pengawasan mutu yang ketat dan menyeluruh di setiap lini usaha.

Info selengkapnya tentang PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk bisa kamu akses melalui www.japfacomfeed.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Info Lowongan kerja Admin Produksi PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk Penempatan Jawa Tengah

Terbit 28 Juni 2021

Lingkup Pekerjaan:  

•Mengumpulkan dan meng-administrasikan seluruh dokumen yang berhubungan dengan proses produksi (termasuk : kerjasama kemitraan, Persiapan Chick In, Penerbitan Permintaan Pembelian Barang Sapronak, dokumen pendukung RHPP) untuk mendukung kegiatan budidaya
•Menyiapkan data (Administrasi Produks) untuk mendukung pembuatan Financial Statement, Management Report dan Budget
•Memberikan analisa dan rekomendasi (Administrasi Produksi) untuk mendukung proses keuangan agar sesuai dengan prosedur
•Meningkatkan efisiensi, optimalisasi bisnis proses dan improvement service untuk mendukung kepuasan customer

Kualifikasi: 

•Pendidikan : Minimal D3 jurusan Peternakan / Ekonomi
•Usia : maksimal 26 tahun 
•Pengalaman : LULUSAN BARU / Berpengalaman 1-2 tahun dalam bidang Administrasi

Kualifikasi lain/Ketrampilan :

•Memahami jurnal/sistem pencatatan, Filing dokumen
•Kemampuan menyelesaikan masalah di lapangan 
•Mudah beradaptasi dengan sistem aplikasi komputer
•Mahir menggunakan Komputer, Aplikasi Ms Office (Terutama: Exel,Ms. Word dan Power Point) 
Link Lamar >> Jobstreet.co.id

*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL