Lowongan Kerja Finance Accounting Officer PT Mitsui Leasing Capital Indonesia

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT. Mitsui Leasing Capital Indonesia membuka lowongan pekerjaan posisi Finance Accounting Officer untuk penempatan wilayah Jakarta. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT. Mitsui Leasing Capital Indonesia. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT. Mitsui Leasing Capital Indonesia (Mitsui leasing) didirikan secara resmi sebagai sebuah perusahaan yang kepemilikannya sebagian besar dimiliki oleh JA Mitsui Leasing, Ltd. Jepang, pada tanggal 26 Oktober 1992. Pendirian sesuai dengan Akta Notaris No.173 tahun 1992, persetujuan Departemen kehakiman RI tanggal 7 Desember 1992 No.02-9937.HT.01.04 – TH.92 serta ijin usaha dari menteri keuangan RI no.56/KMK.017/1993 tanggal 12 Januari 1993.

Sampai saat ini, bidang usaha Mitsui Leasing dititikberatkan pada kegiatan pembiayaan kendaraan bermotor melalui Pembiayaan Investasi, Pembiayaan Modal Kerja, Pembiayaan Multiguna, dan/atau kegiatan usaha pembiayaan lain berdasarkan persetujuan OJK, serta kegiatan sewa operasi (operating lease) dan/atau kegiatan berbasis fee sepanjang tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan di sektor jasa keuangan.

Dari tahun ke tahun, performa Mitsui Leasing semakin meningkat, baik dalam total pendapatan maupun pendapatan bersih. Aset Mitsui Leasing juga meningkat seiring dengan berjalannya waktu.

Mitsui Leasing memiliki Pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat dan golongan, baik perusahaan maupun perorangan. Untuk memberikan Pelayanan yang terbaik dan memenuhi kebutuhan para Pelanggan maka Customer Care Mitsui Leasing senantiasa menangani masalah Pelanggan secara profesional, cermat cepat dan memuaskan.”

Info Lowongan Kerja Finance Accounting Officer PT Mitsui Leasing Capital Indonesia - Jakarta

Terbit 05 JUNI 2021

Kualifikasi :

•Memiliki setidaknya gelar S1 Ekonomi (Akuntansi)
•Usia maksimal 26 tahun
•Memiliki pengalaman sebagai Akuntansi Keuangan. 
•Lulusann baru DIPERSILAKAN untuk melamar.
•Memiliki keterampilan komunikasi yang baik, berorientasi pada detail, pemikiran analitis yang kuat
•Menyukai bidang Keuangan / Akuntansi
•Mahir dalam microsoft excel

Link Lamar >> Jobstreet.co.id

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Finance Accounting Officer di PT Mitsui Leasing Capital Indonesia, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL