Info Lowongan Kerja Accounting & Finance staff PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) - JKT

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) membuka lowongan pekerjaan posisi Accounting & Finance Staff. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official jobstreet PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Tentang PT Ultra Prima Abadi

PT. Ultra Prima Abadi (UPA) berdiri pada tahun 1976. PT Ultra Prima Abadi merupakan unit bisnis pertama dari Orang Tua Group (OT) dalam kategori produk-produk konsumen. Selama bertahun-tahun PT Ultra Prima Abadi dikenal sebagai produsen dari sejumlah merek ternama dan pemimpin pasar di Indonesia, seperti Formula, Tango, Kiranti, MintZ, Blaster, Oops, Fullo dan Klop. Chizmill, Jagak, Walut adalah merek-merek terbaru dari PT Ultra Prima Abadi.

PT Ultra Prima Abadi (UPA) merupakan perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Berawal dari minuman kesehatan tradisional dengan bahan dan proses terstandar berkualitas tinggi, UPA telah berkembang semakin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaan. Beragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia.

Bahkan, karena kualitasnya, produk UPA telah hadir di pasar internasional dan dapat dinikmati oleh konsumen mancanegara. Dengan tetap fokus pada kebutuhan konsumen dan juga terus melakukan inovasi, UPA telah meluncurkan produk-produk unggulan sehingga meraih berbagai macam penghargaan melalui lembaga survey yang diakui secara nasional maupun internasional. 

Semua prestasi yang telah dicapai ini tentu tidak lepas dari dukungan konsumen, karyawan, serta nilai-nilai yang telah kami yakini sejak awal. Seluruh kepercayaan dan kerja keras dari berbagai pihak telah membentuk UPA menjadi perusahaan yang berkomitmen tinggi untuk selalu berusaha menyempurnakan produk dan proses kerja demi memenuhi kebutuhan konsumen.

Info Lowongan Kerja Accounting & Finance staff PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) - Juni 2021

1. Accounting Staff

Terbit 18-Jun-21

Job Description :

•Making financial report
•Having coordination with operational division and staff
•Make sure the data costing are correct

Requirements :

•Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Accountancy with minimum GPA 3.00
•Preferably Staff specializing in General/Cost Accounting 
•Fresh graduates are welcome to apply
•Willing to be placed in Daan Mogot, West Jakarta.

2. Finance staff

Terbit 18-Jun-21

JOB DESCRIPTIONS :

•Treasury operational planning in accordance with specified treasury policies.
•Helps treasury managers to manage and control capital allocation, investment projects, companies and sources of investment funds in a way that optimizes company values.

REQUIREMENTS :

•Candidate must possess at least a Bachelor Degree in Accounting with minimum GPA 3.00
•Fresh graduates are welcome to apply.
•Willing to be placed in Jakarta Barat.

Link Lamar >>



*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group), Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL