URGENT! Lowongan Kerja BUMN - Staf Keuangan Departemen Keuangan PT Nindya Karya (Persero)

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

URGENT!! Bulan ini, PT Nindya Karya (Persero) membuka lowongan pekerjaan posisi Staff Keuangan. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari akun LinkedIn Training & Development Specialist PT Nindya Karya. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

BUMN PT Nindya Karya (Persero) adalah sebuah perusahaan konstruksi dengan kepemilikan saham dipegang oleh Negara Republik Indonesia dan PT PPA (Persero). Selain menjalankan usaha bidang konstruksi, Perseroan juga menjalankan usaha dalam bidang Engineering, Procurement, Construction (EPC) dan investasi.

Sebagai perusahaan konstruksi, Nindya telah membangun berbagai macam proyek bangunan di berbagai wilayah di Indonesia. Proyek itu meliputi pembangunan irigasi dan bendungan, dermaga, bangunan industri dan EPC, bandara, rumah sakit, apartemen dan hotel, bangunan komersial, jalan raya dan tol, jalan layang dan jembatan, bangunan olahraga, bangunan pendidikan dan berbagai bangunan komersial lainnya.

Proyek-proyek tersebut secara langsung dan tidak langsung telah memberikan kontribusi perekonomian negara. Dalam perjalanan panjangnya sebagai perusahaan kontruksi, Nindya Karya telah membangun sejumlah bangunan monumental yang menjadi landmark di Indonesia. Salah satunya adalah pembangjunan Stadion Gelora Bung Karno yang termasuk dalam salah satu stadion sepak bola terbesar di dunia.

Info selengkapnya tentang PT Nindya Karya (Persero) bisa kamu akses melalui www.nindyakarya.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

URGENT! Lowongan Kerja BUMN - Staf Keuangan Departemen Keuangan PT Nindya Karya (Persero)

Kualifikasi:

1. D3 Keuangan / Akuntansi / Manajemen (Lebih diutamakan fresh graduate)
2. IPK min : 3.00
3. Memiliki kemampuan / pengalaman dalam melakukan perencanaan keuangan
4. Memiliki pengetahuan / kemampuan / pengalaman dalam melakukan seluruh proses kredit perbankan / non-bank
5. Memiliki pengetahuan / kemampuan / pengalaman dalam proses pembayaran utang serta membuat laporan utang & piutang

Berkas lamaran dikirim paling lambat tanggal 11 Juni 2021
•Dalam format PDF (tanpa ekstraksi file) melalui email [email protected] 
•Dengan subject: Nama Lengkap_Pendidikan Terakhir_02KEU

Berikut dokumen yang dilampirkan: 

1. CV Terbaru
2. Portofolio (Jika ada)
3. KTP/Identitas diri yang masih berlaku
4. Ijazah dan Transkrip nilai terakhir
5. Pas foto ukuran 4x6 dengan latar belakang warna biru
6. Surat Keterangan Sehat (Dapat menyusul)
7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Dapat menyusul)
Sumber :

https://www.linkedin.com/posts/muhammad-naufal-amanullah-881982179_rekrutmen-bumnuntukindonesia-akhlak-activity-6808288433858064384-cNJD

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL