Informasi Lowongan Kerja Management Development Program (MDP) Bank QNB Indonesia

PENTING : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INFO LOKER MDP BANK QNB - Bulan ini, PT Bank QNB Indonesia Tbk membuka lowongan pekerjaan posisi Management Development Program (MDP). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official jobstreet Bank QNB Indonesia. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Bank QNB Indonesia Tbk merupakan bagian dari QNB Group, bank terbesar di wilayah Timur Tengah dan Afrika. Berdiri pada 1964, QNB Group beroperasi di 31 negara yang tersebar di tiga benua dengan menyediakan rangkaian lengkap produk dan layanan yang terdepan. QNB Group mempertahankan posisinya sebagai salah satu bank regional dengan peringkat tertinggi dari lembaga pemeringkat kredit terkemuka termasuk Standard & Poor’s (A), Moody’s (Aa3), dan Fitch Ratings (A+). QNB Group juga telah menerima banyak penghargaan dari media finansial internasional terkemuka di dunia.

Bank QNB Indonesia berdiri di Medan pada 1913 dengan nama NV Chunghwa Sangyeh Maatschappij. Dengan pengalaman perbankan lebih dari 100 tahun, Bank memperkuat struktur permodalannya melalui rights issue dan menjadikan QNB Group sebagai sebagai pemegang saham pengendali pada 2011. Sebagai salah satu bank internasional terkemuka di Indonesia, Bank QNB Indonesia menawarkan berbagai produk dan layanan inovatif untuk segmen korporasi dan segmen ritel mass affluent. Sejak 2019, Bank QNB Indonesia berhasil meraih peringkat “AAA (idn)” dengan outlook stabil dari Fitch Ratings Indonesia.

PT Bank QNB Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan merupakan anggota Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Informasi Lowongan Kerja Management Development Program (MDP) Bank QNB Indonesia

Bank QNB Indonesia is calling for future leaders who have passion in Banking industry and drive to take a groundbreaking step to become an accomplished professional.

This 2-years intensive program will assign you to job rotations in your chosen areas, direct mentoring with C-level executive and opportunities for International exposure.

We are looking for candidates with the following background :

•High performing talents with self-drive and passion to learn
•Hold Bachelor Degree (with minimum GPA of 3.0) or Master Degree (with minimum GPA of 3.25)
•Fresh graduate or have maximum working experience of 2 years
•Not older than 27 years old by the end of December 2023
•Fluent in English, both speaking and writing

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja MDP di Bank QNB Indonesia, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL