Info Loker Accounting Staff PT Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap)

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap) membuka lowongan pekerjaan posisi Accounting Staff. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

ABOUT PT PRAKARSA ALAM SEGAR

PT. Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap) is one of the leading company under WINGS GROUP, that produces instants noodles. We are constantly innovating to improve the quality of product and deliver value to our customers. Our Vision is to be word class food company, while Our Mission is commited to drive company bussiness growth by providing high quality product for everyone through continuous innovation and people development. Since 2003, we have been expanding our production and fighting for the Indonesia and South East Asia's instant noodle market. 

ATTENTION 

All recruitment process in PT Prakarsa Alam Segar didn't require any fee!

Info Loker Accounting Staff PT Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap) September 2021

Penempatan : Bekasi
Terbit : 08 September 2021

Deskripsi Pekerjaan

•Pendidikan minimal S1/S2 Finance / Accounting
•Fresh Graduate dipersilakan melamar
•Memahami mengenai perpajakan
•Menguasai dasar pembuatan laporan keuangan
•Memiliki ketelitian dan daya analisa yang baik
•Bersedia penempatan di Pondok Ungu, Bekasi

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ
Link Lamar :


CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Accounting Staff di PT Prakarsa Alam Segar (Mie Sedaap), Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL