Dua Kelinci Karir - Informasi Lowongan Kerja Management Trainee Manufacturing Batch 16 PT Dua Kelinci

PENTING : Kami selalu berusaha menyajikan lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INFO LOKER MT DUA KELINCI - Bulan ini, PT Dua Kelinci membuka lowongan pekerjaan posisi Management Trainee Manufacturing Batch 15. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Dua Kelinci. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.
Dua Kelinci adalah salah satu produsen makanan yang paling terkenal di Indonesia berbasis kacang berkualitas. Berawal dari produsen yang sederhana di Pati, Jawa Tengah, nama Dua Kelinci telah dikenal luas sampai Madrid di Spanyol. Dua Kelinci sangat berkomitmen untuk memproduksi kualitas makanan tertinggi, baik dari segi rasa dan gizi.

Kinerja tinggi dan manajemen yang inovatif adalah aset utama yang menjadi fokus PT Dua Kelinci. Perusahaan berusaha untuk mempertahankan statusnya sebagai merek kelas dunia, dan terus memperkuat jaringan lokal dan globalnya. PT Dua Kelinci mengekspor produk-produk Indonesia yang berkualitas melalui jaringan global kami yang luas. Pangsa pasar kami meluas ke seluruh Asia dan ke Australia, Afrika, Timur Tengah, Eropa dan Amerika Utara.

Informasi Lowongan Kerja Management Trainee Manufacturing Batch 16 PT Dua Kelinci

Deskripsi pekerjaan:
  • Mengikuti program pendidikan dan pelatihan yang disiapkan untuk menjadi manufacturing leader yang kompeten dan berkarakter.
  • Melaksanakan program in class training & on the job training.
  • Menjalankan proses tandem dan acting sebagai manufacturing leader mulai level terendah hingga level diatasnya.
  • Melaksanakan job assignment dan project khusus.
Kualifikasi:
  • Pendidikan S1 semua jurusan
  • Fresh graduate dari universitas atau perguruan tinggi terkemuka di seluruh Indonesia
  • Menguasai komputer minimal Microsoft Office
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris (lisan & tertulis) merupakan nilai tambah
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan dedikasi yang tinggi
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Sudah melakukan vaksinasi Covid-19 dosis 3/ booster pertama
  • Bersedia ditempatkan di Pati - Jawa Tengah

Perhatian:

Kami mengingatkan kepada kandidat untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan PT DUA KELINCI.
PT DUA KELINCI tidak pernah memungut biaya dalam bentuk apapun dalam proses rekrutmen dan kami tidak ada kerjasama dengan pihak travel manapun untuk proses rekrutmen. 
Kami tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PT DUA KELINCI.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Management Development Program Divisi Sales & Marketing di PT Dua Kelinci, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar MENUJU SUMBER RESMINYA. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL