BCA Multi Finance Karir - Informasi Lowongan Kerja Officer Development Program (ODP)

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

BCA MULTI FINANCE KARIR - Bulan ini, PT BCA Multi finance membuka lowongan pekerjaan posisi Officer Development Program (ODP). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official website PT BCA Multi Finance (bcamf.co.id). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.
Pada tahun 2010, PT BCA Multi Finance didirikan dengan keyakinan untuk menjadi lembaga pembiayaan pilihan utama dalam percaturan industri otomotif di Indonesia, khususnya dalam industri kendaraan roda dua.

Sebagai bagian dari grup bank swasta terbesar di Indonesia yaitu PT Bank Central Asia Tbk, perusahaan terus melebarkan bisnis unitnya dengan terus menciptakan keunggulan kompetitif sehingga dapat memberikan solusi dan manfaat terbaik bagi konsumen, ATPM, jaringan dealer, para pemegang saham, dan segenap karyawan perusahaan.

Dengan visi dan misi yang terus terpelihara untuk menyongsong satu tujuan, yaitu menjadi pemain utama dalam bisnis pembiayaan kendaraan roda dua, PT BCA Multi Finance, atau biasa disebut BMF terus berkomitmen untuk meningkatkan jangkauan layanannya melalui penerapan strategi yang tepat, pembukaan jaringan pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya.

Info selengkapnya tentang PT BCA Multi Finance bisa kamu akses melalui www.bcamf.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Informasi Lowongan Kerja Officer Development Program (ODP) PT BCA Multi Finance 

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

Program pendidikan komprehensif bagi para calon karyawan BCA Multifinance. Selama mengikuti program, peserta akan mendapatkan berbagai macam hal menarik dan membangun sebagai wadah dalam mempersiapkan mereka menjadi calon pemimpin masa depan perusahaan. Peserta juga memiliki kesempatan untuk bekerja bersama sekaligus menimba pengetahuan dan wawasan dari para Pemimpin kami.

APA YANG DIDAPAT

Soft Skill (Pengembangan Diri) : 

Selama masa pendidikan peserta mendapatkan pelatihan yang dapat membantu peserta dalam mengembangkan diri dalam dunia kerja, baik secara mental atau pun kemampuan yang dimiliki oleh peserta. Hal ini bertujuan untuk membentuk jiwa pemimpin peserta dalam dunia kerja, dan pengembangan karir di masa depan.

Hard Skill (Pengetahuan dan Keterampilan Teknis) dibagi menjadi :

- Basic. Mempelajari pengetahuan dasar yang harus diketahui dalam dunia pembiayaan roda dua.
- On The Job Training (Magang). Mempelajari hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaannya dengan cara mengerjakan secara langsung pekerjaan tersebut.

Rincian Pekerjaan

1. In Class Training (Pelatihan Dalam Kelas).

Peserta mendapat pembekalan mengenai dunia pembiayaan roda dua dalam kelas yang di pandu oleh instruktur-instruktur yang berpengalaman di bidangnya.
 
2. Mentoring.

Agar peserta dapat lebih memahami tentang praktek dalam dunia pembiayaan roda dua dan budaya kerja di BCA Multi Finance maka masing-masing peserta akan didampingi oleh mentor yang berkualitas. 
 
3. Review (Ujian-ujian). 

Secara berkala diadakan ujian atau review baik tertulis maupun lisan (presentasi) untuk mengetahui pemahaman peserta selama pendidikan.
 
4. On The Job Training (Magang). 

•Agar peserta lebih memahami pekerjaan, mereka juga diberi kesempatan untuk melakukan On The
•Job Training (Magang) di seluruh unit kerja agar mereka dapat siap dan mantap bekerja pada penempatan nantinya.

Kualifikasi

•Usia maksimal 27 tahun pada saat proses seleksi
•Pendidikan minimal S1, dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00, dan S2 minimal 2.75
•Memiliki kepribadian yang menarik
•Memiliki jiwa kepemimpinan
•Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
•Sehat jasmani dan rohani
•Bersedia melakukan ikatan dinas selama 2 tahun setelah selesai masa pendidikan
•Belum menikah, dan bersedia untuk tidak menikah selama selama menjalani ikatan dinas
•Bersedia untuk ditempatkan di seluruh cabang perusahaan di wilayah Indonesia
•Tuliskan alamat domisili saat ini untuk mempermudah seleksi

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Officer Development Program (ODP) PT BCA Multi Finance, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL