Info Loker Loan Administration Staff OTO Group Head Office

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

OTO KARIR - Bulan ini, OTO Group membuka lowongan pekerjaan posisi Loan Administration Staff. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet OTO Group (jobstreet.co.id) dan situs karir oto resmi (karir.oto.co.id). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

OTO Group merupakan anak perusahaan Sumitomo Corporation Japan yang bergerak di bidang Pembiayaan Kendaraan Bermotor (Mobil & Motor) dengan lebih dari 220 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, jumlah karyawan mencapai 12.000 orang dan terus berkembang. OTO Group mengundang individu-individu berbakat yang proaktif dan mencerminkan nilai-nilai dasar OTO Group untuk bergabung dan meraih kesuksesan bersama OTO Group.

Info selengkapnya tentang OTO Group bisa kamu akses melalui www.oto.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Informasi Lowongan Kerja Loan Administration Staff OTO Group Head Office 

Update : April 2022

Lingkup Pekerjaan :

•Memastikan data yang telah diinput ke dalam System sudah sesuai dengan dokumen yang dilampirkan dan dengan ketentuan yang berlaku

Kualifikasi :

•S1 Semua Jurusan dengan IPK minimal 3,00
•Pengalaman 1 tahun dibidang pengolahan data/administrasi 
•Terbuka untuk lulusan baru!
•Usia maksimal 26 tahun
•Mahir menggunakan Ms. Excel

Penempatan :

Kantor Pusat Oto Group Gd. Summitmas II Jakarta Selatan / Cempaka Mas Jakarta Pusat / Pecenongan Jakarta Pusat 

Kompensasi dan Benefit:

•Gaji pokok
•Tunjangan kehadiran
•BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan
•THR dan bonus

*๐˜“๐˜ฐ๐˜ธ๐˜ฐ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฅ๐˜ช ๐˜ข๐˜ต๐˜ข๐˜ด ๐˜ฃ๐˜ช๐˜ด๐˜ข ๐˜ต๐˜ถ๐˜ต๐˜ถ๐˜ฑ ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ธ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ต๐˜ถ - ๐˜ธ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ต๐˜ถ ๐˜ข๐˜ฑ๐˜ข๐˜ฃ๐˜ช๐˜ญ๐˜ข ๐˜ฑ๐˜ฐ๐˜ด๐˜ช๐˜ด๐˜ช ๐˜ด๐˜ถ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ต๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ช๐˜ด๐˜ช

LINK LAMAR :

(Sudah Tutup)

CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Loan Administration Staff di OTO Group. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL