Info Lowongan Kerja Management Trainee Bank Ina Perdana Tbk

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Bank Ina Perdana membuka lowongan pekerjaan posisi Management Trainee (MT). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet Bank Ina Perdana & website karir resminya (bankina.co.id/id/karir/). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Bank Ina Perdana Tbk (Bank Ina), didirikan pada tanggal 9 Februari 1990 dan mulai beroperasi pada tanggal 3 Juli 1991. Pada kinerja keuangan tahun 1997/1998, Bank Ina tetap mampu bertahan sebagai bank yang sehat dengan kategori A dan tidak memerlukan rekapitalisasi dari Pemerintah. Sampai dengan tahun 2017 Bank Ina terus menambah jaringan kantor untuk memperluas pelayanan di kota Denpasar, Makassar, Malang sehingga jumlah kantor pada tahun 2017 menjadi sebanyak 24 kantor.

Atas upaya-upaya yang telah dilakukan oleh manajemen, Bank Ina mendapat predikat “Sangat Bagus” versi majalah Infobank kurun waktu tahun 2004 – 2008 dan telah diperoleh penghargaan (award) dari berbagai pihak independen, antara lain penghargaan “Banking Efficiency Award” dari harian Bisnis Indonesia tahun 2012, peringkat ke-1 untuk kategori The Best Bank 2012 in “Compliance”, peringkat ke-3 untuk kategori The Best Bank 2012 in “Risk Management”, peringkat ke-3 untuk kategori The Best Bank 2012 in “Marketing” dari majalah Business Review dalam Anugrah Perbankan Indonesia 2012, dan “The Best Improvement Bank of The Year” dari Sembilan Bersama Media. 

Pada tahun 2013 mendapat penghargaan dari Anugrah Citra Indonesia 2013 sebagai The Best Improvement Bank of The Year, dan penghargaan peringkat ke-2 CEO in Leadership kepada Edy Kuntardjo, Direktur Utama Bank Ina Perdana, dari Economic Review dalam Anugrah Perbankan Indonesia 2013 serta berbagai penghargaan-penghargaan lain hingga tahun 2017. Tentu saja upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan akan terus dilakukan setiap waktu.

Bank Ina Perdana terus membangun pertumbuhan bisnis yang berkualitas dan berkesinambungan menjadi Bank yang lebih kuat dengan tata kelola perusahaan yang baik. Peningkatan kinerja dan mutu pelayananan terus ditingkatkan dari waktu ke waktu sebagai Bank yang sehat dan berkembang menuju Era Digital Banking. Setelah perjalanan panjang lebih dari 25 tahun beroperasi, tahun 2017 merupakan tonggak sejarah baru dimana Bank Ina Perdana dapat mencatatkan sebagai Bank kategori Buku 2 dengan permodalan inti mencapai lebih dari Rp 1 triliun sehingga tidak berlebihan bahwa Bank Ina Perdana siap bersaing dan berkembang menuju era digital banking.

πŸ’Ό Informasi Lowongan Kerja Management Trainee Bank Ina Perdana Tbk - SEGERA!

Kualifikasi :

•Usia maksimal 25 tahun (per 1 Januari 2023)
•Pendidikan minimal S1 semua jurusan IPK min. 3,00
•Memiliki pengalaman berorganisasi sebagai pemimpin atau pengalaman dalam mengikuti kompetisi/project
•Mampu bekerja secara individual maupun tim, komunikatif, memiliki integritas yang tinggi dan keinginan mengembangkan diri
•Memiliki kemampuan analisis tinggi, detail oriented, berpikir strategis, kreatif & inovatif
•Dapat berbahasa Inggris aktif dan berbahasa Mandarin menjadi nilai plus
•Bersedia ditempatkan di seluruh kantor Bank Ina
•Ikatan dinas 3 tahun

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR / SUMBER >> 

πŸ”— JOBSTREET.CO.ID

CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Management Trainee di Bank Ina Perdana, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL