Info Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia - Terbaru Update

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Bank Muamalat membuka lowongan pekerjaan. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official website karir Bank Muamalat (mhpmobile.bankmuamalat.co.id). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Bank Muamalat Indonesia, adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Didirikan pada 1 November 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Mulai beroperasi pada tahun 1992, yang didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Produk pendanaan yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil). Sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa.

Info selengkapnya tentang Bank Muamalat bisa kamu akses melalui www.bankmuamalat.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Informasi Lowongan Kerja di Bank Muamalat 

Update : 16 April 2022

1. Mulia Teller

KUALIFIKASI :

•Pria / wanita
•Usia maksimum 23 tahun
•Berpenampilan menarik
•Pendidikan SMA/SMK/MA atau maksimal D3
•Tinggi badan pria min 160 cm dan wanita 155 cm
•Memiliki skill service oriented yang tinggi
•Penempatan sesuai kebutuhan, silahkan cek lewat link di bawah

2. Customer Service Development Program (CSDP)

TUGAS :

Melakukan penawaran produk kepada nasabah serta memberikan pelayanan yang excellent dan melakukan pengadminitrasian, pendokumentasian dan kegiatan yang berkaitan dengan transaksi pelayanan kepada nasabah.

KUALIFIKASI

•Pria / wanita berusia maksimum 25 tahun
•Berpenampilan menarik
•Pendidikan D3/S1
•Tinggi badan pria min 160 cm, wanita 155 cm
•Memiliki skill service oriented yang tinggi
•Penempatan Berbagai wilayah di Indonesia, silakan cek lewat link di bawah

3. Treasury Sales Dealer

Work Location : Muamalat Tower

Job Description

•To sell Bank treasury products within the scope of Financial Markets including the forex market, fixed income, and money market either directly to customers or through RM/Branches in accordance with applicable regulations in order to provide optimal services to customers and increase BMI profits in accordance with set target

Qualification

- Male
- Age 25 - 40 Years
- 3 Years Experience in Treasury
- Minimum education S1
- Certified Treasury Dealer Level Basic
- Certified Risk Management Level

4. Mgr - DWH Development

Work Location : Muamalat Tower

•IT DWH System Analyst

Job Description

•Melakukan pengembangan aplikasi datamart dan reporting tools, baik terkait regulatory report maupun internal bisnis sesuai dengan user/business requirement, framework, standarisasi scripting/programming dan prosedur SDLC yang berlaku.

Qualification 

-Pendidikan min S1
-Pengalaman dibidang yang sama min 2 tahun
-Mengerti Bahasa Pemograman Query (SQL)
-Mampu Menganalisa dengan baik
-Menguasai ETL Tools, Operating System 
-(Preffered ETL : Talend, Pentaho)

LINK LAMAR / INFO PENEMPATAN :


CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Bank Muamalat, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL