Informasi Lowongan Kerja Customer Care Operator PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) - Segera!

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

ALFAMIDI KARIR - Bulan ini, PT. Midi Utama Indonesia (Alfamidi) membuka lowongan pekerjaan posisi?Customer Care Operator. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari website Official alfamidi (alfamidiku.com/karir). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT. Midi Utama Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ritel dan berdiri pada tahun 2007. PT. Midi Utama Indonesia saat ini memiliki dua nama gerai, yaitu “Alfamidi” dengan gerai pertama di Garuda Kemayoran, dan ‘Alfamidi Super’ dengan gerai pertama Citra Raya. Alfamidi merupakan middle market yang menyediakan kebutuhan sehari-hari dan frozen food seperti daging segar, sayuran serta buah-buah segar, Alfamidi Super dengan konsep ‘Supermarket’ ingin menciptakan pelayanan customer yang cepat dan nyaman serta di dukung dengan menyediakan barang yang lebih beragam dengan jumlah item lebih banyak sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, Alfamidi memiliki budaya perusahaan yang dinamis, kreatif, dan inovatif serta menyediakan kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan karier bersama Alfamidi dan menjadi salah satu tim hebat Alfamidi

Visi Alfamidi yakni Menjadi jaringan ratail yang menyatu dengan masyarakat, mampu memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan, serta memberikan kualitas pelayanan yang terbaik. Budaya Kerja (2I & 3K) Integritas yang tinggi, inovasi untuk kemajuan yang lebih baik, Kualitas dan produktivitas yang tertinggi, Kerjasama team, Kepuasan pelanggan melalui standar pelayanan yang terbaik.

Informasi Lowongan Kerja Customer Care Operator PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) - Segera!

Maksimal :10 Juni 2022


Memastikan semua komplain yang disampaikan oleh pelanggan diterima dan dicatat dengan lengkap dan jelas.

Kualifikasi :

•Pria, Usia maksimal 25 tahun
•S1 Semua Jurusan
•Memiliki Kemampuan komunikasi yang baik
•Penempatan Head Office
•Mampu berbicara bahasa Indonesia dengan baik dan benar
•Mampu mengoperasikan program Ms. Excel
•Detail dan teliti
•Bersedia bekerja secara shifting

LINK LAMAR >> 🔗 https://bit.ly/karir-alfamidi


CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Customer Care Operator di Alfamidi, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL