Informasi Lowongan Kerja PT Nissin Foods Indonesia

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Nissin Foods Indonesia membuka lowongan pekerjaan beberapa posisi. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari akun Linkedin Ibu Apriyanti (Apin), yang menjabat sebagai PPIC staff di PT Nissin Foods Indonesia. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.
PT Nissin Foods Indonesia merupakan produk mie instan yang diproses secara higienis dan mempunyai produk yang berkualitas dengan menggunakan standar teknologi canggih dari Jepang. NISSIN FOODS Group mengeksplorasi berbagai kemungkinan untuk makanan dan menciptakan mimpi-mimpi yang inspiratif mengenai selera lezat dari makanan. PT Nissin Foods Indonesia memberikan kontribusi kepada masyarakat dan dunia dengan memuaskan semua orang dengan kesenangan dan kelezatan makanan yang PT Nissin Foods Indonesia dapat berikan. Istilah "EARTH FOOD CREATOR" menggambarkan keinginan PT Nissin Foods Indonesia untuk berkontribusi pada dunia dan rakyatnya dengan menciptakan makanan, dasar dari sumber kehidupan. Biji-bijian tumbuh di tanah adalah titik awal untuk semua makanan, dan misi dari Nissin Foods Group adalah untuk menciptakan dan terus menghasilkan makanan yang berasal dari karunia bumi dan tanah yang berharga. Nissin Foods memiliki keinginan untuk memuaskan pelanggan dengan memberikan inovasi-inovasi dalam industri makanan.

Melihat sesuatu yang baru dan memiliki sukacita dalam hidup merupakan apa yang PT Nissin Foods Indonesia harapkan dari para pelanggan PT Nissin Foods Indonesia. Nissin Foods Indonesia berjanji untuk menyenangkan kehidupan sehari-hari anda dengan cara-cara berpikir yang inovatif dan teknologi tinggi dari Jepang untuk menciptakan produk yang unik dan kreatif.)

Pada saat tahun 1992, PT Nissin Foods Indonesia didirikan pertama kali oleh Momofuku Ando, sang penemu mi instan kemasan dan mi instan cup pertama di Dunia, yang beralamat di Jl. Jababeka Raya Blok N-1, Kawasan Industri Jababeka Cikarang. Berawal kala Jepang menghadapi kekurangan pangan yang mengerikan setelah akhir Perang Dunia II. Ando melihat sekitar jalanan di Jepang dipenuhi oleh orang-orang lapar, dan tak terhitung orang yang meninggal karena kekurangan gizi. Ando yang menyaksikan tontonan mengerikan ini, menjadi sangat menyadari pentingnya makanan. Beliau menyadari bahwa, tanpa makanan, pakaian, dan tempat tinggal, manusia adalah tidak berguna dan tidak akan tercipta kesenian dan kebudayaan. Sejak pertama diciptakannya prinsip utama dari dirinya adalah, “Dunia damai kalau semua orang cukup makan“, “Makan yang benar membuatmu cantik dan sehat“, dan “Produksi makanan adalah melayani rakyat“. Ketiga butir prinsip tersebut dijadikan prinsip dasar kegiatan bisnis dan pengembangan produk NISSIN FOODS. Setelah melalui penelitan dan percobaan tanpa lelah. Pada 25 Agustus 1958, Ando akhirnya menemukan Chicken Ramen, mie instan pertama di dunia. Mi Instan ini bahkan disebut “Magic Noodle“. Berlanjut dengan penemuan terbesar selanjutnya adalah CUP NOODLE di tahun 1972. Kesuksesan mi instan dan mi instan cup dengan cepat menyebar ke seluruh dunia. Kemudian Ando dan perusahaannya NISSIN FOODS mulai melebarkan sayap bisnisnya ke Amerika, Brazil, Singapure, Hongkong, India, Belanda, Jerman, Thailand, hingga pada akhirnya sampai di Indonesia. Di negara-negara ini, NISSIN FOODS tidak hanya mengekspor mi yang dijual di Jepang, tetapi juga mengembangkan produk yang sesuai dengan cita rasa dari negara asal.

Informasi Lowongan Kerja PT Nissin Foods Indonesia 

Update 04 April 2022

PT Nissin Foods Indonesia sedang mencari kandidat untuk posisi :
1. GA Staff (D3/S1 All Major)

Requirements :

a. Maximum age 31 years old
b. Having Diploma or Bachelor Degree any major
c. Having experience as GA Staff or fresh graduate are welcome
d. Having knowledge about handling petty cash, invoice, payable voucher and document
e. Familiar with ERP payment system
f. Good in Ms. Excel
g. Able to communicate in English
h. Having good in personal communication
i. Willing to work in Cikarang

Send CV to : hrga@nissinfoods.co.id
Subject : GA Staff
Max File : 512 KB

2. Legal Supervisor (S1 Law)

Requirements :

a. Having Bachelor degree in Law
b. Maximum age 35 years old
c. Having at least 1 year as Legal Supervisor or 3 years as Legal Officer, preferably in FMCG Industry
d. Good in English, both oral and written
e. Experienced in handling corporate, license and compliance and good knowledge of corporate law and labour law
f. Having good legal analysis, critical thinking and initiative
g. Able to work in a team as well as individually, well-organized person and good at time management
h. Having a professional advocate license from PERADI will be an advantage
i. Willing to work in Cikarang

Send CV to : hrga@nissinfoods.co.id
Subject : Legal Supervisor
Max File : 512 KB
3. National Key Account Supervisor (S1 All Major)

Requirements :

a. Male , max 37 years old
b. Having minimum Bachelor Degree
c. Minimum 2 years experiences at FMCG product (not from noodle/competitor).
d. Experienced handling National Key Account (Indomaret/Alfamart)
e. Able to communicate in English
f. Good at interpersonal and communication
g. Able to work with Powerpoint and Excel
h. Having a driving license A and C

Send CV to : hrga@nissinfoods.co.id
Subject : NKA Supervisor
Max File : 512 KB

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT Nissin Foods Indonesia, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Sumber :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL